Bola Internasional

Bakal Jadi Andalan Real Madrid, Eden Hazard Anggap Bintang Liverpool Ini Lawan Terberatnya

Senin, 22 Juli 2019 13:04 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Angel Martinez/Getty Images
Pemain Real Madrid, Eden Hazard, mengungkapkan bahwa bek Liverpool, Virgil van Dijk, adalah lawan terberatnya. Copyright: © Angel Martinez/Getty Images
Pemain Real Madrid, Eden Hazard, mengungkapkan bahwa bek Liverpool, Virgil van Dijk, adalah lawan terberatnya.

INDOSPORT.COM - Pemain Real Madrid, Eden Hazard, mengungkapkan bahwa bek Liverpool, Virgil van Dijk, adalah lawan terberatnya selama karirnya sebagai pemain sepak bola.

Sebelumnya, gelandang Madrid berusia 28 tahun itu pernah mengatakan bahwa tak ada yang bisa membuatnya takut di lapangan hijau. Namun, ia tak menampik jika ada satu pemain yang selalu memberinya kesulitan untuk menerobos pertahanan lawan, yaitu Virgil van Dijk.

"Di Liga Primer Inggris, kita punya banyak pemain belakang yang bagus. Khususnya untuk musim lalu, Van Dijk sangat luar biasa," ujar Hazard seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Give Me Sport.

"Dia sangat bagus dan kuat. Saya ingat ketika kami (Chelsea) melawan Liverpool dan saat itu saya ditempatkan di posisi striker, saya mencoba menerjang dia dan saya terjatuh. Saya benar-benar tidak punya kesempatan ketika berhadapan dengannya," pungkasnya.

Meski demikian, kali ini Hazard tidak perlu takut lagi menghadapi Van Dijk. Karena, dirinya telah bergabung dengan Real Madrid. Otomatis, kesempatan untuk bisa kembali bertemu dengan Liverpool hanya jika mereka berkompetisi di Liga Champions.

Meskipun demikian, Eden Hazard tetaplah pemain yang sangat mematikan saat ia membela Chelsea musim lalu. Pada 2018/19, ia berhasil mencetak 21 gol dan menyumbang 17 assists dari total 52 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%