Bursa Transfer

Berpaling ke Klub Lain, Mauro Icardi Sudah Lelah Kena PHP Juventus?

Selasa, 23 Juli 2019 11:57 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Lelah karena tawaran Juventus tak kunjung datang, striker Inter Milan, Mauro Icardi, memutuskan membuka pintu bergabung dengan Napoli.

Dilansir dari laman berita sepak bola Football Italia, Icardi dan istrinya sekaligus agen, Wanda Nara, siap membicarakan kepindahannya dari Giuseppe Meazza dengan pihak Napoli.

Napoli yang diketahui menaruh minat pada striker asal Argentina itu, kabarnya juga tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk menjajaki kemungkinan mereka bisa mewujudkan transfer tersebut.

Dikatakan bahwa Napoli siap membayar 60 juta euro atau setara Rp937 miliar sebagai mahar yang diminta Inter Milan untuk melepaskan Icardi ke San Paulo.

Selain nilai mahar yang terbilang tinggi ini, Napoli juga bersedia membayar gaji Icardi sebesar 10 juta euro atau Rp156 miliar serta jaminan bisa masuk skuat utama.

Guna memuluskan transfer tersebut, sang pemain bahwa ingin bertemu langsung dengan pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, yang diperkirakanakan terjadi pada minggu ini.

Keputusan Mauro Icardi untuk mempertimbangkan tawaran Napoli ini lantaran dirinya mulai menyadari bahwa Juventus tampaknya tidak serius untuk merekrutnya. Ya, Icardi memang diketahui sangat ingin berseragam Bianconeri.

Juventus sendiri tak menampik bahwa mereka ingin bekerja sama dengan Icardi. Masalahnya, mereka tidak memiliki cukup dana lantaran belum berhasil menjual Gonzalo Higuain ke klub lain.

Higuain sendiri menyatakan dia tidak ingin hengkang meski klub ingin menjualnya. Akan tetapi, Juventus juga akan kelebihan stok stiker jika memaksa mendatangkan Icardi musim panas ini.

Masa depan Icardi di Inter Milan sendiri di ambang pintu keluar, menyusul keputusan Antonio Conte yang enggan memasukannya ke dalam rencana untuk musim 2019/20.