Bursa Transfer

Dekati Agen Inter Milan, AS Roma Berencana Pulangkan Satu Pemainnya

Selasa, 23 Juli 2019 11:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
AS Roma kabarnya ingin membawa pulang mantan pemainnya yang kini berseragam Inter Milan. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
AS Roma kabarnya ingin membawa pulang mantan pemainnya yang kini berseragam Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AS Roma, kabarnya telah melakukan pembicaraan dengan agen pemain Inter Milan, Matteo Politano, mengenai perekrutan winger tersebut ke Olimpico.

Matteo Politano memang jebolan akademi muda AS Roma sejak 2008. Ia menjalani karier seniornya bersama Giallorossi sampai 2013 dan pada 2019 Inter Milan mendatangkannya ke Giuseppe Meazza dari Sassuolo.

AS Roma sendiri nampaknya ingin memulangkan pemain mereka itu pada bursa transfer musim panas 2019. Oleh karenanya, klub Serigala Roma melakukan pembicaraan dengan agen Politano, Davide Lippi, untuk membahas masalah transfer dirinya.

Meski demikian, seperti dilansir dari laman portal berita sepak bola Sempre Inter, AS Roma tidak menjadikan Politano sebagai sasaran utama mereka. Karena, saat ini mereka lebih fokus mendatangkan pemain AC Milan, Suso.

Pihak Inter Milan sendiri kabarnya sangat terbuka untuk melepaskan Politano. Karena, dengan formasi baru yang diterapkan oleh Antonio Conte, Politano diperkirakan tidak akan bisa leluasa bermain.

Karena, ia kemungkinan besar bakal ditempatkan di posisi second striker, yang mana posisi tersebut bukan karakteristiknya.

Dengan diminatinya Politano oleh AS Roma, Inter Milan bisa memuluskan langkah mereka mendatangkan Edin Dzeko. Karena, sampai saat ini mereka masih kesulitan untuk memboyong Dzeko ke Giuseppe Meazza.

Inter Milan pertama kali meminjam Politano dari Sassuolo selama satu musim, yaitu pada 2018-2019, sebelum mempermanenkannya pada 19 Juni 2019. Bersama klub tersebut, ia telah mencetak enam gol dan delapan assist dari 48 laga di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
60%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%