Bola Internasional

ICC 2019: Jelang Lawan Bayern Munchen, AC Milan Tak Diperkuat 6 Pemain Andalannya

Selasa, 23 Juli 2019 15:41 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© AS English - Diario AS
AC Milan kabarnya tidak akan diperkuat oleh enam pemainnya menjelang pertandingan melawan Bayern Munchen di International Champions Cup (ICC) 2019. Copyright: © AS English - Diario AS
AC Milan kabarnya tidak akan diperkuat oleh enam pemainnya menjelang pertandingan melawan Bayern Munchen di International Champions Cup (ICC) 2019.

INDOSPORT.COM - AC Milan dikabarkan tidak akan diperkuat oleh enam pemain andalannya menjelang pertandingan melawan Bayern Munchen di International Champions Cup (ICC) 2019.

Perhelatan ICC 2019 telah bergulir sejak 16 Juli 2019 yang lalu. Beberapa tim sudah menjalani satu sampai dua pertandingan. Namun, laga melawan Bayern Munchen adalah pertandingan pertama bagi AC Milan di kompetisi tersebut.

Saat ini, Rossoneri berada di posisi delapan ICC 2019, sedangkan Munchen berada di peringkat tiga di bawah Arsenal dan Benfica dengan tiga poin. Mereka telah menang satu kali (lawan Real Madrid) dan kalah satu kali (lawan Arsenal).

Menghadapi pertandingan awal itu, ternyata AC Milan tidak akan diperkuat enam pemainnya seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan. Enam pemain itu adalah Ivan Strinic, Mattia Caldara, Andre Silva, Giacomo Bonaventura, Franck Kessie, dan Lucas Paqueta.

Strinic, Caldara, dan Bonaventura belum sembuh dari cedera yang mereka alami. Hal ini tentu membuat Marco Giampaolo tak berani membawa mereka untuk pertandingan melawan Bayern Munchen.

Sementara itu, Andre Silva saat ini masih sibuk dengan urusan kepindahannya ke klub Liga 1 Prancis, AS Monaco. Franck Kessie dan Lucas Paqueta juga masih belum kembali dari Piala Afrika 2019.

Dengan skuat yang tidak sempurna itu, kemungkinan sang pelatih akan menurunkan Donnarumma, Calabria, Musacchio, Romagnoli, Rodriguez, Calhanoglu, Biglia, Brescianini, Suso, Piatek, dan Castillejo dengan formasi 4-3-1-2 andalan Giampaolo.

Pertandingan International Champions Cup 2019 antara Bayern Munchen vs AC Milan sendiri akan dilaksanakan di 
Children's Mercy Park, Kansas, pada Rabu, 24 Juli 2019, pukul 08.00 WIB.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
60%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
40%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%