Bursa Transfer

Jual 3 Pemainnya, Inter Milan Jadikan Gelandang Barcelona Target Utama

Selasa, 23 Juli 2019 14:09 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Barcelona
Inter Milan yang kabarnya ingin menjual tiga pemain, menaruh minat pada bintang Barcelona, Arturo Vidal. Copyright: © Barcelona
Inter Milan yang kabarnya ingin menjual tiga pemain, menaruh minat pada bintang Barcelona, Arturo Vidal.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, Inter Milan, ingin mengejar pemain Barcelona, Arturo Vidal, jika mereka sukses menjual tiga pemain di bursa transfer musim panas 2019.

Masuknya Antonio Conte menjadi pelatih Inter Milan yang baru sepertinya membawa banyak perubahan pada klub yang bertempat di Giuseppe Meazza itu.

Selain ingin membuang Mauro Icardi, eks bintang Juventus itu juga bakal 'menendang' tiga pemainnya, yaitu Joao Mario, Borja Valero, dan Radja Nainggolan.

Mario sendiri saat ini sedang menjadi incaran Wolverhampton Wanderers, Valero tengah diminati Fiorentina, dan Radja Nainggolan, pemain keturunan Indonesia, kabarnya sedang dilirik dua klub China, Dalian Yifang dan Shanghai Shenhua.

Dilansir laman berita sepak bola Sempre Inter, jika Inter Milan sukses menjual tiga gelandang mereka itu, otomatis lini tengah Nerazzurri butuh pemain baru. Oleh karena itulah mereka terus mengejar pemain Barcelona, Arturo Vidal.

Sejak awal Juli 2019, Conte memang sudah menargetkan Vidal. Alasannya, ketika ia masih menjabat pelatih Juventus pada periode 2011-2014, Vidal yang saat itu juga memperkuat Bianconeri, telah membantunya meraih tiga gelar Serie A Italia.

Berdasarkan masa-masa emas di klub Nyonya Tua itu, Antonio Conte jadi bisa melihat bagaimana kualitas permainan dari seorang Arturo Vidal.

Hal itulah yang akhirnya menjadi pelecut keinginannya untuk kembali berenuni dengan gelandang asal Chile tersebut di Inter Milan.

Meski gaji Vidal selama di Barcelona terbilang cukup tinggi, yaitu 9 juta euro atau sekitar Rp140 miliar per tahun, tapi Antonio Conte dan Nerazzurri kabarnya tetap ingin memboyongnya ke Giuseppe Meazza pada akhir Agustus 2019.

Arturo Vidal baru bergabung ke Barcelona pada 2018 yang lalu. Ia telah mencetak tiga gol dan menyumbang tujuh assist dari 53 pertandingan yang ia jalani.