Bursa Transfer

Lille Konfirmasi Kepergian Pemainnya, Man United Bakal Kedatangan Striker Baru

Selasa, 23 Juli 2019 18:24 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Pemain Lille, Nicolas Pepe, dikabarkan telah setuju untuk hengkang dari Prancis. Copyright: © Getty Images
Pemain Lille, Nicolas Pepe, dikabarkan telah setuju untuk hengkang dari Prancis.

INDOSPORT.COM - Presiden klub Lille, Gerard Lopez telah mengungkapkan bahwa Nicolas Pepe akan segera hengkang. Liverpool dan Manchester United menjadi dua klub potensial yang akan jadi pelabuhan karier Pepe selanjutnya.

Nicholas Pepe merupakan salah satu penyerang yang paling dicari pada bursa transfer musim panas ini. Pemain berusia 24 tahun itu tampil impresif bersama Lille musim lalu dengan mencetak 23 gol dan 12 assists.

Isu Nicolas Pepe yang akan meninggalkan Lille sudah berhembus selama beberapa bulan belakangan ini. Meski demikian, Pepe mangatakan akan fokus pada kompetisi Piala Afrika bersama Timnas Pantai Gading.

Setelah itu, pemain kelahiran Prancis itu baru akan memutuskan masa depannya. Lille pun bersiap kehilangan pemain bintangnya dan prosedur kepindahan Nicholas Pepe akan segera diselesaikan.

"Bagi Nico, itu hampir selesai dan dia bisa saja pergi musim panas lalu. Memang benar ada tawaran besar dari klub besar untuknya, jadi saya pikir dia akan pergi," ujar Gerard Lopez dilansir dari 90 Min.

Lille diyakini telah menyetujui kesepakatan untuk mendatangkan Dodi Ludebakio dari Watford sebagai pengganti Nicholas Pepe.

Namun, mereka akan menyelesaikan proses kepindahan Dodi Ludebakio setelah Pepe resmi meninggalkan klub. Gerard Lopez juga membicarakan minat Liverpool untuk memboyong Pepe.

Meski demikian, dalam beberapa hari terakhir Manchester United terlihat paling gencar untuk mendapatkan tanda tangan Pepe.

Setan Merah dikatakan telah meningkatkan pengejaran mereka atas Pepe dan mereka sekarang dalam negosiasi lanjutan untuk mencoba mencapai kesepakatan. Lebih lanjut, Lille meminta 70 juta poundsterling dibayar di muka bagi klub yang akan memboyong Pepe.