Bursa Transfer

Sombong! Loris Karius Akui Tolak Tawaran Transfer dari 5 Klub Elite

Selasa, 23 Juli 2019 17:14 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Kiper Liverpool,  Loris Karius, mengungkapkan bahwa dia telah menolak tawaran menggiurkan dari lima klub papan atas demi merampungkan masa pinjamannya di klub asal Turki, Besiktas.

Dilansir dari Sport Mirror, Karius mengakui bahwa dia telah menemukan kenyamanan bersama klubnya Besiktas, sehingga dia tidak ingin pindah ke klub lain meski sudah ada tawaran masuk.

“Musim ini, melalui agen saya, dua klub di Inggris, tiga klub dari Jerman, mengajukan penawaran,” kata Karius.

“Saya menolak mereka semua. Besiktas sangat istimewa bagi saya.”

Karius saat ini masih berstatus pinjaman dengan kontrak dua tahun bersama Besiktas sejak didatangkan musim panas 2018 lalu.

Kedatangan Karius ke Turki ini lantaran performanya yang buruk kala tampil bersama Liverpool di final Liga Champions 2017/18. Kala itu Karius melakukan blunder yang berakibat The Reds kebobolan 2 gol atas sang jawara kala itu, Real Madrid.

Akibatnya, The Reds mendatangkan Alisson dari AS Roma dan menggeser Karius sebagai kiper andalan Jurgen Klopp. Sementara, Karius memilih dipinjamkan ke Besiktas lantaran tak mau menjadi kiper kedua.

Bersama Besiktas, kiper asal Jerman berusia 26 tahun itu berhasil membukukan penampilan sebanyak 35 kali di tengah musim debutnya yang tak begitu mulus.

Karius bahkan nyaris ingin pulang ke Anfield lantaran tidak betah. Selain itu, dia juga dihadapkan masalah gaji yang belum dibayar selama empat bulan yang memengaruhi penampilannya.