Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan ICC 2019 Bayern Munchen vs AC Milan

Rabu, 24 Juli 2019 03:12 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Live streaming pertandingan International Champions Cup 2019 antara Bayern Munchen vs AC Milan, bisa disaksikan melalui beberapa situs.

Ya, ajang pramusim International Champions Cup (ICC) 2019, pada hari Rabu (24/07/19) akan melangsungkan laga antara Bayern Munchen vs AC Milan. Laga bakal dihelat di Children's Mercy Park, Amerika Serikat, mulai pukul 08.00 WIB pagi nanti.

Jelang laga, Bayern Munchen dan AC Milan sedang dihadapkan pada kondisi berbeda. Bayern Munchen sudah dua kali bertanding, sedangkan AC Milan baru akan menjalani debutnya di ICC 2019.

Bayern Munchen dalam dua laga awal ICC 2019 menuai hasil turun naik. Setelah kalah 1-2 dari Arsenal di laga perdana, Bayern Munchen sukses menuai kemenangan 3-1 atas Real Madrid pada laga kedua.

Sementara AC Milan, laga melawan Bayern Munchen akan jadi pembuktian awal sang pelatih, Marco Giampaolo. Maklum saja, Marco Giampaolo baru ditunjuk jadi juru taktik anyar I Rossoneri pada awal bursa transfer musim panas 2019 lalu.

Kira-kira, siapakah tim yang akan keluar sebagai pemenang? Bayern Munchen atau AC Milan? Jawabannya mari kita cari tahu bersama dengan menyaksikan laga nanti melalui link streaming berikut ini.

Link Live Streaming

1. Raden TV (klik di sini)

2. TV Bersama (klik di sini)

Perhatian!

INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas tautan dan siaran

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu