Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan ICC 2019: Real Madrid vs Arsenal

Rabu, 24 Juli 2019 03:32 WIB
Editor: Juni Adi
© mediasportif.fr
Logo International Champions Cup 2018. Copyright: © mediasportif.fr
Logo International Champions Cup 2018.

INDOSPORT.COM - Duel seru akan kembali tersaji di laga lanjutan turnamen pramusim International Champions Cup 2019 antara Real Madrid vs Arsenal pada Rabu (24/07/19) pagi WIB.

Kemenangan jadi misi wajib yang harus diwujudkan oleh anak asuh Zinedine Zidane, untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara ICC 2019.

Saat ini, El Real berada di posisi juru kunci atau di urutan ke-11 dengan nihil poin, akibat kalah di laga perdana melawan Bayern Munchen dengan skor 1-3 beberapa waktu lalu.

Hal tersebut membuat Real Madrid diyakini akan tampil dengan kekuatan terbaiknya, termasuk bintang anyar baru mereka Eden Hazard. 

Akan tetapi Zidane nampaknya tetap tidak akan memainkan Gareth Bale, yang kariernya sudah diambang pintu keluar Stadion Santiago Bernabe musim ini.

Bak langit dan bumi, sementara posisi calon lawannya Arsenal sendiri berada di puncak klasemen setelah sukses meraih 6 poin, dari dua kali kemenangan melawan Bayern Munchen 2-1 dan Fiorentina 3-0.

Menariknya, kesuksesan Arsenal di tur pramusim ini tak lepas dari penampilan gemilang sejumlah pemain muda asli didikan akademinya, seperti Eddie Nketiah yang saat ini memimpin daftar top skor dengan tiga gol dari dua pertandingan.

"Para pemain muda perlu pengalaman dan mereka perlu waktu beberapa menit dan memiliki rasa percaya diri bermain bersama kami," ujar pelatih Arsenal, Unai Emery.

"Energi muda sangat penting, terutama Eddie Nketiah, ia bermain dan berkembang dengan sangat baik." jelasnya.

Berikut Link Live Streaming Pertandingan ICC 2019 Real Madrid vs Arsenal:

1. Mola TV

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.