Liga Inggris

Mengaku akan Kenakan Nomor Punggung Eden Hazard, Willian Didamprat Lampard

Rabu, 24 Juli 2019 15:03 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Pelatih Chelsea, Frank Lampard, menyoroti pengakuan Willian yang mengaku akan menggunakan nomor punggung peninggalan Eden Hazard Copyright: © Getty Images
Pelatih Chelsea, Frank Lampard, menyoroti pengakuan Willian yang mengaku akan menggunakan nomor punggung peninggalan Eden Hazard

INDOSPORT.COM - Pelatih Chelsea, Frank Lampard menyoroti pengakuan Willian yang mengaku telah mendapat mandat dari pihak klub untuk menggunakan nomor punggung peninggalan Eden Hazard.

Dilansir dari Metro, Lampard mengaku tidak mengetahui perihal nomor punggung 10 yang diklaim oleh Willian. Sebelumnya pemain asal Brasil tersebut mengaku dalam sebuah wawancara bahwa dirinya ditawari oleh pihak Chelsea untuk mengenakan nomor bekas Hazard tersebut.

"Saya ditawari nomor 10 oleh Chelsea untuk musim depan dan saya akan mengambilnya," ujar Willian kepada sebuah acara tv, Desimpedidos.

Namun Frank Lampard menanggapi hal tersebut dengan cara berbeda. Pelatih berusia 41 tahun tersebut mengaku tidak ada konfirmasi dari pihak Chelsea dan menunjukkan rasa tidak pedulinya dengan klaim Willian soal nomor punggung.

Ia malah berharap Willian dapat segera bergabung dengan skuat The Blues awal Agustus ini agar mampu menjalani tur pramusim bersama rekan-rekan setimnya.

"Tidak ada konfirmasi atas keputusan itu (nomor 10 diberikan kepada Willian). Tentu nanti ada waktunya (membahas hal tersebut. Saya harap dia kembali ke latihan pada awal Agustus," ujar Lampard.

Polemik nomor punggung peninggalan Hazard memang menjadi buah bibir di kalangan fans Chelsea. Banyak yang menilai dua pemain muda The Blues, Callum Hudson-Odoi dan Christian Pulisic, menjadi sosok yang pantas mewarisi nomor keramat dalam dunia sepakbola ini.

Willian sendiri saat ini tengah dalam proses pemulihan akibat cedera yang ia terima saat membela Timnas Brasil di Copa America 2019. Cedera yang ia dapat memaksanya absen dalam tur pramusim bersama Chelsea dan Frank Lampard.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%