Liga Champions

Rekap Hasil Kualifikasi Liga Champions: PSV dan Dinamo Zagreb Berjaya

Rabu, 24 Juli 2019 04:11 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Logo Liga Champions. Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga Champions.

INDOSPORT. COM - Liga Champions pada Rabu (24/07/19) dini hari tadi telah merampungkan sejumlah laga kualifikasi. Berikut rekap dari seluruh hasil laga-laga semalam.

Musim 2019/20 belum dimulai, semarak perhelatan Liga Champions sudah terdengar. Buktinya, dini hari tadi beberapa laga leg pertama kualifikasi Liga Champions fase kedua telah dilangsungkan.

Total ada lima pertandingan yang memanjakan para pecinta sepak bola semalam. Dua nama top seperti PSV Eindhoven dan Dinamo Zagreb, turut muncul dalam daftar tim yang bertanding.

PSV Eindhoven bertanding menjamu raksasa Swiss, FC Basel. Bermain di Stadion Philips, PSV sukses menjungkalkan Basel dengan skor tipis 2-3.

Walau menang, PSV tetap harus waspada ketika melakoni laga kedua nanti. Pasalnya, Basel memiliki bekal dua gol tandang.

Sedangkan Dinamo Zagreb, semalam bertindak sebagai tim tamu dalam laga kandang kontra klub Georgia, Saburtalo Tbilisi. Walau jauh dari rumah, tim asal Kroasia itu mampu mengandaskan Saburtalo dengan skor 2-0.

Hasil ini jelas jadi modal yang sangat berharga bagi Dinamo Zagreb dalam menatap laga kedua. Dinamo Zagreb hanya cukup bermain imbang 0-0 di laga leg kedua agar bisa lolos menuju babak selanjutnya.

Selain kedua pertandingan tadi, masih ada laga-laga lain yang juga patut untuk diketahui hasilnya. Berikut rekap lengkap hasil kualifikasi Liga Champions semalam.

Hasil Pertandingan Kualifikasi Liga Champions

Viktoria Plzen 0-0 Olympiacos

Saburtalo Tbilisi 0-2 Dinamo Zagreb

PSV Eindhoven 3-2 FC Basel

The New Saints 0-2 FC Kobenhavn

FK Sutjeska 0-1 APOEL Nicosia