Liga Italia

Blak-blakan, Rekrutan Anyar Inter Milan Ungkap Alasannya Tak Sudi ke AS Roma

Rabu, 24 Juli 2019 18:46 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain anyar Inter Milan, Nicolo Barella, mengaku lebih memilih bertahan di Cagliari daripada harus pindah ke AS Roma.

Dilansir dari laman berita sepak bola CalcioNews24, Barella mengungkapkan klub-klub yang meminatinya saat ia masih berseragam Cagliari.

Ia menyebut bahwa tawaran tersebut banyak ditolaknya karena lebih mementingkan ambisi dan keluarganya terlebih dahulu dibanding besaran uang yang ditawarkan kepadanya.

"Saya tahu Napoli berminat tapi bersama Cagliari saya memutuskan bertahan hingga akhir musim. Saya menolak setiap uang yang masuk, tapi selalu mementingkan ambisi, keluarga dan keinginan saya terlebih dahulu," ucap Barella.

Lantas ia pun menjelaskan bahwa AS Roma dan pihak klub telah mencapai kata sepakat untuknya, namun Nicolo Barella lebih mementingkan negosiasi dengan Inter Milan. Bahkan, ia mengancam akan bertahan di Cagliari jika transfernya ke La Beneamata gagal.

"Presiden Giulini (Cagliari) memiliki kesepakatan dengan AS Roma. Namun saya menjelaskan kepadanya jika ia tak mencapai kesepakatan dengan Inter Milan, saya akan bertahan di Cagliari," tambahnya.

Barella didatangkan oleh Inter Milan dengan status pinjaman dan akan dipermanenkan pada musim berikutnya. Bersama Stefano Sensi yang didatangkan dari Sassuolo, keduanya akan menjadi roh bagi permainan Nerazzurri di bawah arahan Antonio Conte.

Nicolo Barella sendiri digadang-gadang akan menjadi bintang masa depan di sepak bola Italia setelah mampu tampil apik di usianya yang baru menginjak 22 tahun. Selain Inter Milan, Chelsea yang kala itu diasuh Maurizio Sarri juga sempat meminatinya.