Bursa Transfer

Demi Datangkan Rekan Senegara Ronaldo, Juventus Rela Korbankan Wonderkidnya

Kamis, 25 Juli 2019 15:32 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Tullio M. Puglia / Getty Images
Moise Kean melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang AC Milan pada menit ke-84 pada laga Serie A Italia melawan AC Milan pada Minggu (06/05/19) dini hari. Tullio M. Puglia / Getty Images Copyright: © Tullio M. Puglia / Getty Images
Moise Kean melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang AC Milan pada menit ke-84 pada laga Serie A Italia melawan AC Milan pada Minggu (06/05/19) dini hari. Tullio M. Puglia / Getty Images

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Juventus dilaporkan rela melepaskan wonderkidnya, Moise Kean demi mendatangkan rekan senegara Cristiano Ronaldo yang bermain di Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves.

Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici  saat ini dikabarkan berada di Inggris. Hal itu karena ia akan melakukan negosiasi dengan Wolves.

Meski topik utamanya adalah negosiasi transfer Sami Kheidira, tetapi Patarici juga akan berbicara tentang pertukaran Moise Kean dengan Ruben Neves.

Dilansir dari situs berita sepak bola Football Italia, Juventus sudah mendapatkan tawaran untuk Kean dari Everton. The Toffes mengajukan 35 juta euro atau sekitar Rp544 miliar.

Juventus pun ingin melepaskan wonderkidnya dengan satu syarat dengan ospi bahwa mereka bisa melakukan pembelian kembali kepada Kean di masa mendatang.

Meski begitu, Si Nyonya Tua kabarnya tidak akan menolak dan langsung menyerahkan pemain sepek bola berusia 19 tahun miliknya jika Wolves mau melepas Ruben Neves.

Neves sendiri musim lalu menjalani musim yang impresif bersama Wolves. Pemain sepak bola berusia 22 tahun itu membantu  tim yang baru promosi di Liga Primer Inggris 2018/19 bercokol di peringkat tujuh klasemen akhir.

Musim lalu, Neves pun sudah memiliki 11 caps di timnas Portugal dan bermain bersama Cristiano Ronaldo. Tak hanya itu, bersama Wolves, ia tampil dalam 40 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak lima gol dan empat assists,