Liga Inggris

Termasuk Striker AC Milan, Wolves Akan Datangkan 2 Pemain Baru di Bursa Transfer Kali Ini

Kamis, 25 Juli 2019 18:14 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sam Bagnall - AMA/Getty Images
Wolverhampton Wanderers menunjukkan gebrakan anyar demi mempersiapkan skuatnya untuk musim depan dengan rencananya mendatangkan dua bintang Serie A, Patrick Cutrone dan Sami Khedira Copyright: © Sam Bagnall - AMA/Getty Images
Wolverhampton Wanderers menunjukkan gebrakan anyar demi mempersiapkan skuatnya untuk musim depan dengan rencananya mendatangkan dua bintang Serie A, Patrick Cutrone dan Sami Khedira

INDOSPORT.COM - Wolverhampton Wanderers menunjukkan gebrakannya demi mempersiapkan skuatnya untuk musim depan dengan mendatangkan dua bintang Serie A, Patrick Cutrone dan Sami Khedira.

Dilansir dari Sky Sports, klub sepakbola yang dilatih leh Nuno Espirito Santo ini dikabarkan kian dekat mencapai kesepakatan dengan AC Milan untuk mendatangkan Cutrone dengan mahar 16 juta poundsterling (Rp279 miliar) belum termasuk bonus.

Selain Patrick Cutrone, Wolverhampton Wanderers juga dilaporkan akan mendatangkan Sami Khedira dari Juventus. Namanya masuk dalam daftar buruan klub berjuluk Wolves ini untuk memperkuat lini tengah mereka.

Kedua transfer tersebut seakan membuktikan keinginan Wolves untuk dapat berbicara baik dikancah domestik maupun Eropa. Pasalnya, klub yang bermarkas di Stadion Molineux ini akan berlaga di Liga Europa pada musim 2018/19.

Wolverhampton Wanderers memang sempat menjadi bahan perbincangan media Inggris setelah kehadirannya pasca promosi ke Liga Primer Inggris pada tahun 2018 langsung membuahkan hasil dengan membungkan The Big Six dan lolos ke kompetisi Eropa.