Liga Indonesia

Otavio Dutra Naturalisasi, Bongkar Pasang Deretan Duet Maut Bek Tengah Timnas Indonesia

Jumat, 26 Juli 2019 19:25 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia, Simon Mcmenemy saat memasuki lapangan pada ofisial training jelang laga uji coba melawan Timnas Vanuatu di Stadion GBK, Jakarta, Jumat (14/06/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia, Simon Mcmenemy saat memasuki lapangan pada ofisial training jelang laga uji coba melawan Timnas Vanuatu di Stadion GBK, Jakarta, Jumat (14/06/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Setelah Otavio Dutra resmi naturalisasi menjadi WNI dan bisa segera membela Timnas Indonesia, inilah duet bek tengah yang bisa dimainkan Simon McMenemy.

Setelah berjalan cukup lama, proses naturalisasi Otavio Dutra akhirnya hampir rampung. Otavio Dutra tinggal menunggu surat Keputusan Presiden (Keppres) untuk penetapan dirinya sebagai Warga Negara Indonesia (WNI).

Mendapati hal ini, Otavio Dutra mengaku masih tak percaya. Pemain yang pernah berkarier di Liga Polandia ini mengaku senang bukan kepalang akan hasil perjuangannya untuk menjadi seorang WNI.

Dengan menjadi WNI,  Otavio Dutra pun memiliki kesempatan bermain bersama Timnas Indonesia. Beberapa bulan lalu dirinya pernah dipanggil untuk berlatih di bawah asuhan Simon McMenemy.

Kini, Dutra pun bisa benar-benar turun membela Timnas Garuda. Lalu, apabila dirinya dipanggil lagi, duet bek tengah mana yang kira-kira bisa dicoba oleh Simon McMenemy?

Berikut INDOSPORT berikan ulasan bongkar pasang duet bek tengah maut yang bisa dimainkan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 mendatang.