Bursa Transfer

Inter Milan Akan Berikan Kado Striker Baru di Ulang Tahun Antonio Conte

Jumat, 26 Juli 2019 17:14 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte akan mendapat striker baru di hari ulang tahunnya ke-50 pada tanggal 31 Juli mendatang. Copyright: © Getty Images
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte akan mendapat striker baru di hari ulang tahunnya ke-50 pada tanggal 31 Juli mendatang.

INDOSPORT.COM - Menjelang akhir bulan Juli 2019 akan menjadi hari istimewa bagi pelatih Inter Milan, Antonio Conte karena akan merayakan ulang tahun yang ke-50. Menjelang hari ulang tahunnya, santer dikabarkan bahwa Antonio Conte akan mendapatkan kado berupa striker dari Inter Milan.

Dilansir laman berita Fcinternews, Inter Milan kabarnya akan kedatangan striker baru pada tanggal 31 Juli nanti. Tanggal ini sendiri juga bertepatan dengan hari ulang tahun sang pelatih.

Pada awal minggu depan, kabarnya akan ada pertemuan dari semua pihak perihal kedatangan striker AS Roma, Edin Dzeko. Dua perwakilan Inter Milan yakni Beppe Marotta dan Piero Ausilio akan bernegosiasi dengan pihak Giallorossi di Capitoline, Italia.

Nantinya jika sudah sepakat, Inter Milan akan kedatangan sosok Dzeko yang akan turut serta memperkuat lini depan mereka. Kedatangan ini pun bakal menjadi kado terindah untuk Conte.

"Conte jauh lebih tenang usai setelah pertemuan kami di Nanjing. Kami mengerti dengan keinginannya dan akan coba kami realisasikan. Kami optimistis bisa segera mewujudkannya," ujar Marotta.

Pihak perwakilan Inter Milan kabarnya akan memberikan penawaran seharga 12 juta euro (Rp186 miliar) untuk memboyong striker asal Bosnia itu. Selain itu kabarnya Dzeko juga diam-diam tertarik untuk bergabung bersama Inter Milan.

Kedatangan pemain ini pun nampaknya akan mengisi posisi sementara Romelu Lukaku yang belum juga terealisasikan karena harganya terbilang sangat mahal yakni 75 juta euro (Rp1,1 triliun). Selain itu kabarnya Inter Milan akan membuat perundingan dengan wonderkid Lille, Rafael Leao.