Liga Spanyol

Usai Kalah Secara Memalukan dari Atletico, Real Madrid Alami Nasib Sial

Sabtu, 27 Juli 2019 19:40 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Indra Citra Sena
© Quality Sport Images/GettyImages
Luka Jovic menambah panjang daftar deretan pemain Real Madrid yang terkena cedera saat menjalani tur pramusim Copyright: © Quality Sport Images/GettyImages
Luka Jovic menambah panjang daftar deretan pemain Real Madrid yang terkena cedera saat menjalani tur pramusim

INDOSPORT.COM - Nasib sial seakan masih memayungi Real Madrid setelah salah satu penyerang mereka, Luka Jovic, harus mendapat perawatan akibat mengalami cedera saat Los Blancos takluk dari Atletico Madrid dengan skor telak 3-7.

Dilansir dari Sport Espana, Jovic harus mendapat perawatan di tepi lapangan setelah mengalami benturan dengan kiper Atletico, Jan Oblak. Sebelumnya, pemain berpaspor Serbia ini juga dilaporkan mengalami masalah kebugaran.

Cedera Luka Jovic menambah daftar panjang daftar pemain Real Madrid yang tumbang selama pramusim. Sebelumnya, nama-nama seperti Brahim Diaz, Ferland Mendy, dan Marco Asensio, harus menepi dan menjadi korban.

Jovic yang usai berbenturan dengan Oblak terlihat mengerang kesakitan dan mendapat penanganan dari tim medis. Hingga artikel ini dimuat, pihak Madrid belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait kondisi penyerang anyarnya tersebut.

Luka Jovic didatangkan oleh Real Madrid dengan mahar 60 juta euro (sekitar Rp936 miliar) dari Eintracht Frankfurt setelah mampu tampil apik di musim lalu. Kedatangannya diharapkan mampu menjadi predator gol masa depan Los Blancos alias Si Putih.