Bursa Transfer

Sir Alex Ferguson Ingin Manchester United Boyong Pemain Muda Tim Gurem

Minggu, 28 Juli 2019 20:07 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sky Sports
John McGinn saat berseragam Aston Villa. Copyright: © Sky Sports
John McGinn saat berseragam Aston Villa.

INDOSPORT.COMSir Alex Ferguson dikabarkan menginginkan Manchester United untuk memboyong pemain muda Aston Villa, John McGinn di bursa transfer musim panas 2019.

Pelatih legendaris Setan Merah tersebut menginginkan Ole Gunnar Solskjaer untuk membawa gelandang berusia 24 tahun itu ke Old Trafford, lantaran dinilai memiliki performa yang apik.

Menurut Sir Alex, McGinn bisa membantu sektor lini tengah tim besutan Solskjaer, yang sempat menjadi salah satu masalah untuk membuat benteng pertahanan klub yang pernah dilatihnya semakin kuat.

Melansir dari laman kanal berita olahraga Sun Sports, jika pihak manajemen klub menyetujui permintaan Sir Alex, maka mereka harus mengeluarkan dana fantastis senilai 50 juta poundsterling atau setara dengan Rp900 miliar.

Masuknya McGin dalam radar transfer Manchester United menjadi opsi lain dari perburuannya untuk mendapatkan wonderkid. Newcastle United, Sean Longstaff dan pemain muda Sporting Lisbon, Bruno Fernandes.

Selain itu, sejumlah pemain lainnya yang tengah dikaitkan dengan The Red Devils (julukan Man United) ialah Christian Eriksen, Ivan Rakitic, Sergej Milinkovic-Savic.

Manchester United nampaknya sangat niat untuk memrevilitasi klub yang sempat terseokseok di musim 2018/19 ini, setelah hanya mampu menduduki peringkat enam klasemen Liga Premier Inggris yang membuatnya gagal berpartisipasi di ajang Liga Champions musim 2019/20.