Liga Inggris

Baku Hantam dengan Begal, Bintang Arsenal Dapat Pujian dari Petinju Kelas Dunia

Minggu, 28 Juli 2019 13:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Bek Arsenal, Sead Kolasinac. Copyright: © Getty Images
Bek Arsenal, Sead Kolasinac.

INDOSPORT.COM - Bintang Arsenal, Sead Kolasinac, mendapatkan pujian dari petinju kelas dunia, Deotany Wilder, usai berhasil mengusir begal yang mencoba merampoknya.

Kejadian pembegalan bermula saat Kolasinac bersama rekan setimnya, Mesut Ozil, sedang dalam perjalanan di Kota London. Tiba-tiba mobil yang ia kendarai dikejar oleh dua sosok tak dikenal menggunakan motor sambil menodongkan pisau.

Namun, aksi itu berhasil dicegah berkat keberanian Sead Kolasinac yang dengan gagah seorang diri melawan begal dengan beberapa teknik tinju sehingga membuat para pelaku kabur.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Keberanian pemain sepak bola Arsenal tersebut ternyata mendapatkan pujian dari Deotany Wilder yang notabene juara tinju kelas berat WBC. Dia mengatakan bahwa Kalasinac memiliki mental dan teknik mumpuni.

“Kolasinac memiliki mental yang bagus. Saya tidak tahu seperti apa tekniknya, tapi yang menjadi perhatian ialah gerak kakinya yang bagus saat hendak melancarkan pukulan,” kata Wilder, dilansir dari RT Sports.

Sementara itu, meski melawan begal dengan tangan kosong dan hanya bermodalkan nekat dan keberanian, kedua bintang Arsenal berhasil selamat dari bahaya dan tanpa terluka.

Pihak manajemen Arsenal juga sempat merilis pernyataan, yang menegaskan bahwa mereka telah menghubungi dan memastikan Sead Kolasinac dan Mesut Ozil baik-baik saja.