Liga Indonesia

Klasemen Sementara Liga 2 Pekan ke-8 Wilayah Timur: Persik Kokoh di Puncak

Senin, 29 Juli 2019 19:56 WIB
Editor: Juni Adi
© instagram.com/persikfcofficial
Risna Prahalabenta merayakan gol saat mencetak untuk Persik Kediri di Liga 2 2019. (Foto: instagram.com/persikfcofficial) Copyright: © instagram.com/persikfcofficial
Risna Prahalabenta merayakan gol saat mencetak untuk Persik Kediri di Liga 2 2019. (Foto: instagram.com/persikfcofficial)

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola kasta kedua di Indonesia, Liga 2 2019 baru saja rampung menggelar lima pertandingan wilayah timur pada Senin (29/07/19) hari ini.

Adapun lima laga tersebut adalah PSBS Biak vs Persiba, PSIM Yogyakarta vs Persewar Waropen, Persis Solo vs Sulut United, Persik Kediri vs Persatu Tuban dan Martapura FC vs Mitra Kukar.

Hampir seluruh tim yang bertindak sebagai tuan rumah berhasil meraih kemenangan. Hanya Mitra Kukar sebagai tim tamu yang sukses merebut tiga poin.

Naga Mekes menang 2-0 saat bertandang ke Stadion Demang Lehman markas dari Martapua FC. Masing-masing gol diciptakan oleh Firli Apriansyah menit ke-41 dan Rifan Nahumarury menit ke-79.

Sementara hasil positif kembali diraih oleh Persik Kediri. Tim pemuncak klasemen sementara itu menang 2-0 atas Persatu Tuban di Stadion Brawijaya.

Kemenangan membuat Persik belum terkalahkan dari empat laga terakhir dan mengokohkan mereka di papan atas. Berikut klasemen selengkapnya Liga 2 2019 hingga pekan ke-8:

Hasil Liga 2 2019 pekan ke-8 Wilayah Timur:

Martapura FC 0-2 Mitra Kukar FC

Persik Kediri 2-0 FC Persatu Tuban

Persis Solo 2-0 Bogor FC

PSBS Biak 2-1 Persiba Balikpapan

PSIM Yogyakarta 1-0 Persewar Waropen

Klasemen Sementara Wilaya Timur:

© wikipedia.org
Klasemen sementara Liga 2 wilayah timur Copyright: wikipedia.orgKlasemen sementara Liga 2 wilayah timur.
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%