Bola Internasional

Eks Pemain Arsenal Ditangkap Usai Meneror Sang Mantan Kekasih

Selasa, 30 Juli 2019 21:21 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Planet Football
Anthony Stokes, mantan pemain Arsenal Copyright: © Planet Football
Anthony Stokes, mantan pemain Arsenal

INDOSPORT.COM – Mantan pemain Arsenal, Anthony Stokes ditangkap polisi setelah dirinya dinyatakan bersalah lantaran meneror serta menguntit mantan kekasihnya, Eilidh Scott.

Stokes ditangkap usai meneror Scott dan juga ibunya, May, dengan mengirim 100 pesan dalam sehari ke WhatsApp dan emailnya. Ia juga diketahui menguntit mantan kekasihnya pada Juli tahun lalu dan Februari 2019.

Melansir dari laman Mirror Sports, mantan striker Celtic tersebut juga melakukan kekerasan secara verbal kepada Scott yang dilontarkannya melalui pesan yang dikirimkannya melalui enam ponsel yang dimilikinya.

"Pesan dibuat menggunakan enam ponsel yang berbeda. Scott yang saat itu tengah menghadiri pesta seorang teman, telah menerima banyak panggilan, sms dan pesan WhatsApp serta Facetime dari terdakwa, namun ia tak membahasnya,” ujar Lynn McFauld, selaku perwakilan polisi setempat.

"Scott menjadi sangat tidak nyaman dan gelisah dan akhirnya menerima pesan Facetime berharap bahwa jika dia berbicara dengannya, dia akan berhenti dan membiarkannya menikmati pestanya, namun terror itu berlanjut,” tambahnya.

Tak hanya sampai situ, Stokes kemudian mengutit hingga sang mantan kekasih pulang ke rumah, namun Scott enggan menemuinya dan pemain sepak bola berusia 31 tahun itu pun meneriakinya dengan kata-kata kasar dan juga sempat memecahkan kaca jendela sebelum akhirnya ditahan polisi.

Sebagai informasi tambahan, Anthony Stokes kini bergabung dengan klub asal Turki, Adana Demirspor. Ia juga pernah bermain untuk Arsenal U-23, Sunderland, Crystal Palace dan sejumlah klub Eropa lainnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%