Liga Indonesia

Hadapi Liga 2 Putaran Kedua, PSMS Medan Incar Mantan Buat Jadi Amunisi Baru

Selasa, 30 Juli 2019 12:01 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Lanjar Wiratri
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Skuat PSMS Medan di Liga 2 Indonesia 2019 Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Skuat PSMS Medan di Liga 2 Indonesia 2019

INDOSPORT.COM - PSMS Medan telah melakoni 8 pertandingan di Liga 2 2019 wilayah Barat. Meski masih cukup jauh, namun PSMS kini tengah membidik amunisi baru termasuk mantan pemainnya untuk menjadi amunisi baru di putaran kedua Liga 2 mendatang.

Kini tim berjuluk Ayam Kinantan itu bertengger di peringkat 2 klasemen sementara dengan 16 poin, hasil 5 menang, 1 seri dan 2 kalah. Meski jendela transfer pemain untuk Liga 2 masih cukup lama lagi, namun PSMS tampaknya mulai mencoba berusaha menambah amunisi mereka menghadapi putaran kedua liga.

Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning, menyebut, pihaknya telah mengambil ancang-ancang untuk merekrut pemain baru. Meski belum bisa membeberkan nama-nama incarannya 

"Ada beberapa nama masuk. Tapi saya belum bisa sebut. Yang pasti seperti saya sebutkan yang lalu, kita cari sesuai kebutuhan tim. Paling tidak dua pemain, satu striker dan satu bek," kata Gurning kepada awak media, Minggu (28/7/2019) kemarin.

Lanjut Gurning, alasan pihaknya enggan membeberkan nama pemain incarannya karena takut gagal diboyong dan menunggu benar-benar pasti setelah ada kesepakatan.

"Gak enak juga kalau disebut namanya. Ntar gak jadi kan gak enak juga sama pemain itu. Makanya nanti kita tunggu saja," ujar Gurning.

Pelatih 61 tahun itu gak memungkiri dirinya cukup tertarik memboyong pemain asli putra daerah asal Sumatera Utara (Sumut).

Ketika disinggung perihal eks pemain PSMS, Firza Andika. Gurning hanya berkomentar sang pemain adalah pemain yang bagus dan masih muda yang pernah memperkuat Timnas U-19.

"Kita lihat saja nanti. Karena sampai saat kita belum tahu status dia (Firza). Kalau bisa tentu bagus. Apalagi dia asli anak Medan," pungkas Gurning.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
25%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%