Bursa Transfer

Klub Medioker Italia 'Racuni' Lucas Biglia untuk Cabut dari AC Milan

Selasa, 30 Juli 2019 22:14 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© acmilan.com
Lucas Biglia akan menandatangani kontrak selama 3 tahun bersama AC Milan. Copyright: © acmilan.com
Lucas Biglia akan menandatangani kontrak selama 3 tahun bersama AC Milan.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola asal Italia, Genoa sedang 'meracuni' gelandang AC Milan, Lucas Biglia untuk hengkang dari San Siro.

Lucas Biglia saat ini sedang mempertimbangkan kontrak dua tahun bersama AC Milan. Namun, pelatih Milan, Marco Giampaolo dikabarkan tidak akan memasukkan nama Biglia dalam skuatnya untuk menghadapi musim 2019/20. 

Apalagi kini Milan sudah mendapatkan setidaknya dua pemain tengah, yakni Rade Krunic dan Ismael Bennacer. Posisi Lucas Biglia pun terancam di skuat Rossoneri. Nah, melihat kondisi ini, Genoa muncul sebagai penggoda Biglia untuk hengkang dan bergabung bersama mereka.

Menurut lapooran Football Italia, pelatih baru, Genoa, Aurelio Andreazzoli bahkan sudah mengatakan bahwa pemain berusia 33 tahun tersebut akan sukses bersamanya.

Genoa pun akhirnya meracuni Biglia agar mengakhiri kontraknya dengan Milan. Jika hal itu terjadi, Genoa pun terbuka lebar untuk memboyong Biglia dari San Siro.

Di sisi lain, Rossoneri sendiri sepertinya juga akan senang dengan skenario ini. Pasalnya, Milan juga akan menyimpan uang dari gaji yang diterima Biglia.

Biglia sendiri didatangkan dari Lazio pada tahun 2017 silam. Rossoneri membeli Biglia dengan harga sebesar 19 juta euro atau sekitar 300 miliar rupiah. Akan tetapi, penampilan Biglia bersama Milan tak konsisten.

Bersama AC Milan, Biglia mencatatkan 56 penampilan di seluruh kompetisi semenjak ia datang. Pemain berusia 33 tahun tersebut hanya berhasil mencetak dua gol dan satu assist.