Bola Internasional

Lama Menganggur, Jose Mourinho Rindu untuk Kembali Melatih

Selasa, 30 Juli 2019 21:01 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Chris Brunskill Ltd/Getty Images
Mantan Pelatih Man United, Jose Mourinho termanyun. Copyright: © Chris Brunskill Ltd/Getty Images
Mantan Pelatih Man United, Jose Mourinho termanyun.

INDOSPORT.COM – Jose Mourinho mengaku merindukan dunia sepak bola setelah lama menganggur lantaran belum menemukan klub yang ditukanginya sejak dipecat dari posisi manajer Manchester United.

Jose Mourinho yang telah lama menganggur menghabiskan waktunya di Setubal, Portugal yang menjadi tempat kelahirannya tersebut selama satu bulan sejak Juli hingga Agustus dan mengatakan bahwa pertama kali dalam hidupnya ia bisa merasakan hidup santai.

Meski demikian, ia turut menambahkan bahwa ternyata kegiatan santainya berujung kebosanan dan ingin segera kembali menjadi seorang pelatih sepak bola.

“Teman-teman saya memberi tahu untuk menikmati waktu yang belum pernah saya miliki selama menghabiskan waktu di Setubal. Jujur, saya tidak menikmatinya,” kata Mourinho saat diwawancarai oleh Sky Sports.

“Saya merindukan dunia sepak bola, banyak yang mencintai saya, dengan begitu banyak penggemar yang saya miliki di seluruh dunia. Tapi aku tidak melihat ini untuk yang terakhir, karena langkah saya selanjutnya adalah sebuah permulaan,” tambahnya.

Mantan pelatih Setan Merah itu memang hingga saat ini belum diketahui klub mana yang akan dilatihnya, setelah ia dikabarkan menolak beberapa klub yang menginginkan jasanya.

Sebenarnya Jose Mourinho sudah beberapa kali dikaitkan dengan klub top seperti Real Madrid dan Inter Milan, namun akhirnya klub tersebut lebih mempercayakan Zidane Zinedine dan Antonio Conte.