Bola Internasional

Pemain Bintangnya Diincar Man United, Bos Sporting Lisbon Beri Kode

Selasa, 30 Juli 2019 13:10 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© David Martins/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Bos Sporting Lisbon memberikan sedikit kode terkait pindahnya sang bintang, Bruno Fernandes ke Manchester United. Copyright: © David Martins/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Bos Sporting Lisbon memberikan sedikit kode terkait pindahnya sang bintang, Bruno Fernandes ke Manchester United.

INDOSPORT.COM - Teka-teki kejelasan kepindahan Bruno Fernandes ke Manchester United makin menemui titik terang. Pasalnya bos Sporting Lisbon, Marcel Keizer sedikit memberikan kode terkait hal ini.

Dilansir laman berita Mirror, Keizer dikabarkan mencari sosok pengganti Fernandes. Hal ini sendiri berdasarkan fakta jika pemain berusia 24 tahun itu memang sempat memutuskan untuk hengkang sebelumnya.

Keizer juga sempat menyatakan jika dirinya tidak yakin Fernandes akan tetap bermain bersama Sporting Lisbon musim depan. Meskipun begitu, Keizer tetap memiliki harapan bintangnya itu tetap bertahan.

"Kita lihat nanti apakah kami bisa mempertahankan pemain kami dan kita lihat langkah apa yang akan kami ambil," ujar Keizer dilansir laman berita Mirror.

"Saya tentu saja berharap dia (Fernandes) tetap bertahan, seperti halnya pemain lain di Sporting Lisbon. Tapi kami masih tidak tahu mengenai pilihan karier seorang pemain ke depannya," tambahnya.

Beberapa fakta itu nampak makin memperkuat jika Bruno Fernandes memang akan segera mengembangkan kariernya di Liga Primer Inggris.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Fernandes menjadi salah satu pemain yang diharapkan mampu membawa perubahan bagi Manchester United di Liga Primer Inggris musim 2019/20 mendatang.

Berdasarkan statistik pemain ini nampak tidak akan mengecewakan. Bagaimana tidak, dirinya berhasil membubuhkan 32 gol dan 18 assists dalam 53 pertandingan keseluruhan laga.

Pemain berkebangsaan Portugal itu juga sempat dikabarkan akan menjalani cek medis. Mungkin tinggal menunggu waktu saja Fernandes secara resmi akan dikenalkan ke publik oleh Manchester United dalam waktu dekat ini.