Bursa Transfer

Virgil van Dijk Layangkan Pujian untuk Calon Pemain Arsenal

Selasa, 30 Juli 2019 14:46 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© twitter.com/LFC
Selebrasi Virgil van Dijk usai cetak gol ke gawang Wolves, Sabtu (22/12/18). Copyright: © twitter.com/LFC
Selebrasi Virgil van Dijk usai cetak gol ke gawang Wolves, Sabtu (22/12/18).

INDOSPORT.COM - Bintang Liverpool, Virgil van Dijk melayangkan pujian setinggi langit untuk calo pemain anyar Arsenal, Kieran Tierney.

Seperti yang diketahui, Arsenal saat ini sedang melakukan negosiasi untuk mendatangkan bek kiri Celtic, Kieran Tierney. Van Dijk yang pernah menjadi rekan satu tim Kierny di Celtic mengatakan bahwa sang pemain memiliki kualitas untuk sukses di Liga Primer Inggris.

"Itu bukanlah langkah yang mudah dan Anda harus bermain untuk melakukan melakukannya, tapi dia (Tierney) memiliki kualitas," ucap Van Dijk dikutip dari Metro Sport.

Van Dijk yang sukses di Liga Primer Inggris dengan Liverpool kemudian mengenang permainan apik Tierney saat mereka berdua bermain di Celtic.

"Kieran melakukan debutnya melawan Dundee ketika saya masih di Celtic. Saya mencetak gol tendangan bebeas dan dia bermain serta membantu kami mendapat kemenangan," tambahnya.

Selain Van Dijk, rekan senegara Tierney yang juga bintang Liverpool, Andy Robertson juga takjub dengan permainan pemain sepak bola berusia 22 tahun tersebut.

"Saya sudah bermain dengan Tierny untuk Skotlandia. Dia bermain di bek tengah dan saya mengawasinya. Dia adalah pemain sepak bola yang sangat baik," puji Robertson.

Kieran Tierney sendiri menjadi sorotan karena bermain impresif di Celtic. Meski musim lalu mengalami cedera, Tierney berhasil tampil sebanyak 21 pertandingan dengan mencetak empat assists.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%