Bursa Transfer

Putus Asa Datangkan Lukaku, Inter Milan Mulai Dekati Wonderkid AS Monaco

Rabu, 31 Juli 2019 17:02 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Wonderkid AS Monaco, Pietro Pellegri, menjadi incaran Inter Milan yang kesulitan mendapatkan Romelu Lukaku. Copyright: © Getty Images
Wonderkid AS Monaco, Pietro Pellegri, menjadi incaran Inter Milan yang kesulitan mendapatkan Romelu Lukaku.

INDOSPORT.COM - Inter Milan makin jauh mendapatkan Romelu Lukaku dari Manchester United. Hal ini pun membuat mereka berpaling mengincar wonderkid AS Monaco, Pietro Pellegri.

Dilansir laman berita sepak bola Calciomercato, pemain berusia 18 tahun tersebut telah menjadi incaran Nerazzurri sejak bulan lalu. Hingga kini, mereka masih mencoba menggali informasi terkait Pellegri.

Pemain berkebangsaan Italia ini kabarnya juga tertarik bergabung dengan klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu. Sekarang, Inter Milan hanya tinggal menunggu keputusan AS Monaco apakah tertarik untuk menjual Pellegri.

Pellegri sendiri sempat menjadi incaran Inter Milan dan Juventus, ketika masih berstatus pemain Genoa. Ia bahkan mendapat predikat pemain termuda Serie A Italia saat itu, pada usia 15 tahun 280 hari.

Pemain yang berposisi striker ini kemudian beralih ke AS Monaco pada musim dingin 2018 dengan biaya 25 juta euro (Rp390 miliar). Sayang ketika tampil bersama Les Rouge et Blanc, ia gagal bersinar.

Usai pindah ke liga sepak bola kasta teratas Prancis itu, Pellegri kerap mendapat cedera sehingga jarang diturunkan ke skuat utama. Sepanjang musim 2018/19, pemain bernomor punggung 23 itu hanya bisa membubuhkan satu gol dalam tiga penampilannya.

Meski demikian, Inter Milan nampak masih tertarik menggunakan jasanya. Kehadiran Pietro Pellegri mungkin bisa menjadi pelipur lara alotnya negosiasi Nerazzurri memboyong Romelu Lukaku yang masih dipertahankan Manchester United.