Bursa Transfer

Usai Dapatkan Bintang AS Roma, Boca Juniors Inginkan Mauro Icardi?

Rabu, 31 Juli 2019 10:48 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola asal Argentina, Boca Juniors, baru saja kedatangan eks AS Roma, Daniele De Rossi. Namun, siapa sangka mereka juga tertarik mendatangkan bintang Inter Milan, Mauro Icardi.

Hal ini sempat diungkapkan presiden Boca Juniors, Daniel Angelici. Ia menyatakan perwakilan klub yang memiliki julukan Xeneizes itu sempat menanyakan terkait masa depan Icardi kepada petinggi Inter Milan.

"Saya tahu ketika direktur olahraga Boca, Nicolas Burdisso, berbicara kepada wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti terkait Icardi,"

"Hal itu layak untuk ditanyakan, lagipula ini gratis dan tidak perlu biaya sepeser pun hanya untuk bertanya," ujar Angelici dilansir laman berita sepak bola Football Italia.

Meski tidak terlihat secara gamblang, hal ini pun menunjukkan bahwa Boca Juniors juga memiliki minat memboyong Icardi ke liga sepak bola kasta teratas Argentina, meski mereka sudah memboyong Daniele De Rossi dari AS Roma.

Di sisi lain, Mauro Icardi kian menderita karena telah tersingkir dari skuat utama Inter Milan di bawah kepelatihan Antonio Conte. Hingga kini masa depannya belum memiliki kejelasan.

Padahal pemain berusia 26 tahun ini sudah bermain bersama Nerazzurri selama enam tahun. Tercatat dirinya telah menyumbangkan 124 gol dalam 219 penampilannya bersama Inter Milan.

Icardi sendiri kini masih sering dikait-kaitkan dengan beberapa klub besar di Eropa seperti Napoli, AS Roma, Paris Saint-Germain, dan Manchester United. Akan tetapi, ia secara pribadi ngebet ingin bergabung ke Juventus