Bursa Transfer

Gara-gara Wonderkid Prancis, Manchester United dan Barcelona Harus Saling 'Tikam'

Kamis, 1 Agustus 2019 19:29 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
© Srdjan Stevanovic/Getty Images
Isaac Lihadji, bintang muda Prancis yang jadi incaran Manchester United dan Barcelona. Copyright: © Srdjan Stevanovic/Getty Images
Isaac Lihadji, bintang muda Prancis yang jadi incaran Manchester United dan Barcelona.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Primer Inggris, Manchester United, kabarnya siap untuk menyaingi Barcelona dalam perebutan pemain muda Olympique Marseille, Isaac Lihadji, pada bursa transfer musim panas 2019.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, Lihadji yang saat ini tengah bermain untuk tim muda Marseille, hanya tinggal menyisakan kontrak satu tahun lagi bersama klub sepak bola Prancis tersebut.

Striker berusia 17 tahun itu diperkirakan sudah siap untuk melanjutkan karir sepak bolanya ke kancah profesional. Bahkan, ia juga pernah dimainkan oleh tim senior Marseille saat mereka menang 8-1 lawan klub Major League Soccer (MLS) DC United minggu lalu.

Lihadji sendiri juga dikabarkan sudah siap untuk bermain di kompetisi profesional tim senior Marseille. Namun, pembicaraan terkait hal itu kabarnya masih belum mencapai titik terang. Sehingga, Lihadji bisa mencari klub lain untuk melanjutkan karirnya.

Hal inilah yang pada akhirnya menarik minat dua klub raksasa Eropa, Manchester United dan Barcelona. Bahkan, kabarnya Everton juga ingin merekrutnya pada bursa transfer musim panas 2019. Meski demikian, belum ada satupun dari mereka yang telah mengajukan penawaran terhadap penyerang asal Prancis itu.

Kemungkinan, Manchester United sendiri sedang menginginkannya untuk bisa menjadi striker andalan klub Setan Merah itu. Pasalnya, saat ini mereka hanya memiliki beberapa nama yang kurang cemerlang penampilannya pada musim lalu (2018/19) seperti Alexis Sanchez, Marcus Rashford. Romelu Lukaku sendiri kabarnya makin dekat untuk gabung Juventus.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%