Liga Italia

Incarannya Dibajak Arsenal, Napoli Siap Lancarkan Aksi 'Balas Dendam'

Kamis, 1 Agustus 2019 18:09 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© Warren Little/Getty Images
Wilfried Zaha menjadi buruan teranyar Napoli sekaligus sebagai aksi balas dendam Partenopei untuk Arsenal yang telah merebut incaran mereka, Nicolas Pepe Copyright: © Warren Little/Getty Images
Wilfried Zaha menjadi buruan teranyar Napoli sekaligus sebagai aksi balas dendam Partenopei untuk Arsenal yang telah merebut incaran mereka, Nicolas Pepe

INDOSPORT.COM - Kegagalan Napoli mengamankan jasa Nicolas Pepe yang telah hijrah ke Arsenal membuat mereka melancarkan aksi 'balas dendam' dengan mengincar buruan The Gunners sebelumnya yakni, Wilfried Zaha.

Dilansir dari Calciomercato, klub berjuluk Partenopei ini siap melayangkan tawaran kepada Crystal Palace untuk pemain keturunan Pantai Gading tersebut. Langkah ini sebagai penghapus duka karena buruan utama mereka direbut oleh Arsenal.

Sebelum mendatangkan Nicolas Pepe, Arsenal bergelut dengan urusan transfer Zaha. Biaya besar yang diminta Crystal Palace membuat Meriam London mengalihkan buruan ke mantan pemain Lille dan bersaing dengan Napoli.

Keberuntungan pun menyelimuti Arsenal. Mereka berhasil memenangkan hati Nicolas Pepe dan dikabarkan peresmiannya tinggal menunggu waktu. Hal tersebut membuat Napoli patah hati dan mengalihkan target mereka ke Wilfried Zaha.

Kabarnya Napoli melalui sang presiden, Aurelio De Laurentis, siap melayangkan tawaran sebesar 65 juta euro atau sekitar 1 triliun rupiah untuk Zaha yang masih terikat kontrak hingga tahun 2023 bersama Crystal Palace.

Napoli memang tengah membangun skuatnya untuk merusak dominasi Juventus. Terlebih para pesaing mereka di Serie A Liga Italia juga tengah berbenah dan aktif di bursa transfer musim panas ini.