Liga Indonesia

Punya Target Juara, PSM Pastikan Tetap Profesional di Kratingdaeng Piala Indonesia

Kamis, 1 Agustus 2019 07:35 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin. Foto: Adriyan Adirizky/INDOSPORT Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin. Foto: Adriyan Adirizky/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, meyakini mental para pemainnya tidak terganggu dengan keputusan penundaan leg kedua final Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19. Dia percaya Wiljan Pluim dkk. tetap bekerja profesional meski dalam situasi sulit sekali pun.

Ungkapan itu diucapkan Munafri kala ditemui di sela-sela kunjungan ke Stadion Andi Mattalatta, Makassar, dalam rangka memantau persiapan pemain sebelum bertolak menuju ke Bali, Senin (29/7/19) lalu.

"Hal-hal seperti ini memang harus dikelola dengan baik di dalam tim, tapi PSM bukannya baru terbentuk. Mereka sudah lama bersama. Mereka punya target dan akan bekerja dengan profesional. Di manapun berlaga, apa pun bentuk kompetisinya," kata Munafri Arifuddin.

Bak dayung bersambut, kapten Zulkifli Syukur pun mengamini ucapan bosnya. Pemain asli Makassar menjamin optimisme rekan-rekannya tak surut meski leg kedua final Kratingdaeng Piala Indonesia kemarin tertunda.

"Mewakili teman-teman pemain PSM Makassar, saya memohon maaf atas tertundanya laga ini. Bukan berarti dengan situasi ini mengurangi semangat kami untuk mencapai juara. Ewako!" tegas Zul, sapaan akrabnya.

PSM saat ini tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (1/8/19) nanti sore. Pertandingan ini bertajuk pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019.

Setelah laga tersebut, PSM Makassar kembali memusatkan perhatian ke duel kontra Persija Jakarta dalam leg kedua final Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 yang telah dijadwalkan ulang oleh PSSI di Stadion Andi Mattalatta pada Selasa (6/8/19).

Kapan Lagi Nyuruh Marc Klok Bikin Kopi?