Liga Indonesia

Jelang Lawan Kalteng Putra, Ini Kondisi Persipura Jayapura U-20

Jumat, 2 Agustus 2019 21:02 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Dok Persipura U-20
Pelatih Persipura Jayapura U-20, Tony Ho (kedua dari kanan) saat konferensi pers. Copyright: © Dok Persipura U-20
Pelatih Persipura Jayapura U-20, Tony Ho (kedua dari kanan) saat konferensi pers.

INDOSPORT.COM - Tim Persipura Jayapura U-20 akan melakoni laga keduanya di Grup C kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 U-20 2019 dengan menghadapi Kalteng Putra, Sabtu (3/8/19) besok, di Stadion Moch Soebroto Magelang.

Sang pelatih Tony Ho mengatakan, timnya tetap optimistis bisa mendapatkan poin di laga sepak bola melawan Kalteng Putra tersebut.

Ia berharap anak asuhnya di Persipura U-20 bisa melanjutkan tren positif usai mengalahkan salah satu tim kuat, Persebaya Surabaya di laga pembuka.

"Persiapan kami seperti biasanya, tahapan latihan semua sudah berjalan dengan baik. Tentu kita akan coba maksimal meraih poin penuh di laga tersebut."

"Semisal tidak tercapai, kita jangan hilang poin karena kalau turnamen hilang poin maka kita dalam kesulitan, kerja harus lebih keras lagi," ujar Tony saat dihubungi awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Jumat (02/08/19).

Tony juga berharap anak asuhnya bisa menerapkan strategi dengan baik di laga tersebut, meski ada sejumlah pemain yang belum dalam kondisi prima pasca mengalami cedera.

"Semoga besok mereka makin baik, tadi kami berlatih memperbaiki kesalahan-kesalahan yang lalu dan game plan (tactical) apa yang akan diterapkan telah mereka lakukan dalam latihan tadi pagi. Semoga anak-anak semua akan bekerja dengan baik besok," tandasnya.