Liga Indonesia

Jelang Jumpa Persija di Final Piala Indonesia, Sifat Ksatria PSM Makassar Bawa Sial

Jumat, 2 Agustus 2019 09:00 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Logo PSM Makassar vs Persija Jakarta Copyright: © INDOSPORT
Logo PSM Makassar vs Persija Jakarta

INDOSPORT.COM – Jelang leg kedua final Kratingdaeng Piala Indonesia jumpa Persija Jakarta, PSM Makassar mengalami kesialan akibat sifat ksatrianya dalam lanjutan Liga 1 2019 kontra Bali United.

Seperti yang kita tahu, PSM Makassar akan menjamu Persija Jakarta dalam leg kedua final Kratingdaeng Piala Indonesia di Stadion Andi Mattalatta pada Selasa (06/08/19). Di leg pertama yang lalu, PSM Makassar dipaksa bertekuk lutut dengan skor 0-1.

Akibatnya di leg kedua nanti, PSM Makassar wajib bermain habis-habisan guna membalikan keadaan agar bisa mengangkat trofi Kratingdaeng Piala Indonesia.

Namun di tengah persiapan jelang bertemu Persija Jakarta, PSM Makassar dihadapkan pada laga berat di Liga 1 kontra Bali United.

Alih-alih menyimpan tenaga agar para pemain tetap fit saat bentrok dengan Persija Jakarta, PSM justru bermain dengan kekuatan penuh.

Yang terjadi, kesialan menimpa PSM Makassar dalam duel di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali itu. Kesialan apa saja yang menimpa PSM Makassar jelang final Piala Indonesia kontra Persija Jakarta?