Liga Indonesia

Jamu Madura United, Bhayangkara Bawa Misi Tebus 2 Kekalahan

Sabtu, 3 Agustus 2019 21:08 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Angel Alfredo Vera berharap bisa meraih tiga poin saat menjamu Madura United. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Angel Alfredo Vera berharap bisa meraih tiga poin saat menjamu Madura United.

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC akan menjamu Madura United pada pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019, Senin (05/08/19) di Stadion Madya Senayan, Jakarta.

Laga sepak bola ini menjadi menarik lantaran kedua tim sama-sama baru saja mengalami kekalahan di pekan sebelumnya.

Pelatih Bhayangkara, Alfredo Vera mengatakan mereka telah melakukan persiapan dengan baik untuk laga melawan Arema. Tiga poin jadi harga mati agar bisa memperbaiki posisi tim di tabel klasemen sementara.

"Kami sudah siap untuk laga besok lawan Madura. Semoga pemain bisa tampil bagus dan bisa dapat tiga poin," katanya pada awak media berita sport.

"Seperti biasa, semua tim seimbang kekuatannya, bisa menang atau kalah lawan siapapun. Tapi ini musim regular dan kami harus coba ke posisi papan atas setelah dua kali kalah."

"Masih bisa (ke papan atas) karena masih ada banyak laga yang penting berusaha dapat tiga poin," imbuhnya.

Dua kekalahan beruntun yang diterima Bhayangkara dari Persipura Jayapura dan Arema FC sudah evaluasi tim pelatih. Alfredo Vera menyatakan anak asuhnya harus berkonsentrasi, terutama untuk lini belakang dimana mereka kebobolan empat gol.

"Lawan Persipura kami tak bermain bagus dan lawan Arema kami hampir dapat satu poin walaupun kebobolan tiga gol terlebih dahulu."

"Saya katakan kami bisa imbang (lawan Arema) karena ada banyak peluang, namun  tak masuk dan itu yang bikin gagal, jadi kami perbaiki untuk lebih banyak umpan buat cetak gol dan harus lebih bagus di pertahanan," jelas pelatih sepak bola asal Argentina itu.