Liga Indonesia

Madura Ingin Lampiaskan 'Nasib Sial' saat Jumpa Bhayangkara FC

Sabtu, 3 Agustus 2019 20:14 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yohanes Ishak
© Petrus Manus da' Yerrimon
Dejan Antonic, pelatih Madura United saat sedang konfrensi pers Copyright: © Petrus Manus da' Yerrimon
Dejan Antonic, pelatih Madura United saat sedang konfrensi pers

INDOSPORT.COM - Pelatih Madura United, Dejan Antonic menegaskan ingin meraih kemenangan saat berjumpa Bhayangkara FC pada pekan ke-13 Shopee Liga 1 Indonesia 2019, Senin (04/08/19) di Stadion Madya Senayan, Jakarta.

Pelatih berpaspor Serbia itu ingin melampiaskan kekalahan di pekan sebelumnya dari PSS Sleman dengan mencuri poin di markas Bhayangkara.

"Pertama kami datang dengan hasil kurang memuaskan yakni kekalahan dari PSS Sleman di kandang. Tapi inilah sepak bola kadang seperti itu," katanya.

Meski demikian, Dejan Antonic juga tetap memperingatkan pemain Madura United agar tetap waspada. Pasalnya, Bhayangkara memiliki pemain berkualitas dan berpotensi merepotkan.

"Makanya kami harus fokus lawan Bhayangkara, apalagi mereka punya materi pemain bagus dan tim mudanya juga demikian, jadi kami harus disiplin," kata Dejan.

Senada dengan pelatihnya, striker Madura United, Aleksandr Rakic pun menegaskan siap membantu tim meraih tiga poin. Para pemain sudah belajar dari kesalahan yang dilakukan di laga sebelumnya, dan kini dalam kondisi terbaik guna melawan Bhayangkara.

"Kami kalah dari Sleman dimana saat itu laga tidak mudah. Jadi sekarang kami berpikir harus kerja keras dan harus melakukan sesuatu untuk meraih poin lawan Bhayangkara dan saya harap itu bisa diwujutkan," tuturnya.

Madura United datang ke Jakarta dengan membawa 18 pemain, namun tak bisa memainkan sejumlah pemain inti seperti Greg Nwokolo, Asep Berlian, Fandri Imbiri dan Alfath Fathier.

Sebagi gantinya, beberapa pemain muda pin diboyong yakni Syahrian Abimanyu, Kadek Raditya, M. Fajar dan Gufroni Al Makruf.

Saat ini, Madura United berada diurutan ketiga di klasemen sementara Shopee Liga 1 Indonesia 2019 dengan torehan 20 poin dari 10 pertandingan, sedangkan Bhayangkara FC diurutan ketujuh dengan torehan 15 poin dari 11 laga.