Bursa Transfer

Ingin Datangkan 2 Bintang Barcelona, Inter Milan Dapat 'Bantuan' dari Klub Liga Inggris

Minggu, 4 Agustus 2019 21:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© GettyImages
Klub sepak bola Serie A Italia, Inter Milan, akan mendapat bantuan dari Leeds United untuk mendapatkan dua pemain Barcelona, Arturo Vidal dan Ivan Rakitic. Copyright: © GettyImages
Klub sepak bola Serie A Italia, Inter Milan, akan mendapat bantuan dari Leeds United untuk mendapatkan dua pemain Barcelona, Arturo Vidal dan Ivan Rakitic.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, Inter Milan, akan mendapat bantuan dari Leeds United untuk mendapatkan dua pemain Barcelona, Arturo Vidal dan Ivan Rakitic.

Antonio Conte, pelatih baru Nerazzurri, memang ingin merombak skuatnya pada bursa transfer musim panas 2019. Untuk lini tengah, ia berencana untuk membuang Radja Nainggolan, Joao Mario, Borja Valero, Nicolo Barella, dan Ivan Perisic.

Oleh karena itu, tentu Inter Milan membutuhkan banyak gelandang baru untuk membenahi lini tengah. Dua pemain yang sudah lama jadi incaran Conte adalah Arturo Vidal dan Ivan Rakitic. Namun, mereka masih belum mengajukan penawaran kepada pihak Barcelona lantaran belum memiliki dana yang mencukupi.

Akan tetapi, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Nerazzurri tampaknya bakal mendapatkan tambahan dana pada bursa transfer musim panas 2019. Pasalnya, klub promosi Liga Primer Inggris, Leeds United, kabarnya sedang mengincar dua pemain mereka yang bernama Facundo Colidio dan Ryan Nolan.

Meski demikian, ada kendala yang dihadapi oleh klub asuhan Marcelo Bielsa itu dalam mendatangkan Colidio dan Nolan. Mereka sebenarnya ingin membelinya, tapi Nerazzurri justru hanya ingin melepas dua pemain muda mereka itu sebagai pemain pinjaman.

Namun, mengingat kebutuhan mereka saat ini, ada kemungkinan bahwa Inter Milan akan memikirkan kembali keputusannya itu untuk mendapatkan dana tambahan guna merekrut Arturo Vidal dan Ivan Rakitic dari Barcelona.