Bursa Transfer

Dobrak Juventus dan Inter Milan, Napoli Ikut Rebutan Romelu Lukaku

Senin, 5 Agustus 2019 10:32 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© The Sun
Napoli kabarnya berencana untuk membajak pemain Manchester United, Romelu Lukaku, dari 'tangan' Juventus dan Inter Milan. Copyright: © The Sun
Napoli kabarnya berencana untuk membajak pemain Manchester United, Romelu Lukaku, dari 'tangan' Juventus dan Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, Napoli, kabarnya berencana untuk membajak pemain Manchester United, Romelu Lukaku, dari 'tangan' Juventus dan Inter Milan.

Sebelumnya, Juventus memang digadang-gadang bakal sukses merekrut Romelu Lukaku dari Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019. Bahkan, mereka telah menawarkan dua pemainnya untuk ditukar dengan striker asal Belgia tersebut, yaitu Paulo Dybala dan Mario Mandzukic.

Akan tetapi, karena Dybala sendiri justru tidak bersedia untuk merapat ke klub Setan Merah, proses transfer tersebut jadi terhambat. Hal ini ternyata dimanfaatkan oleh Inter Milan yang ternyata belum menyerah.

Kabar terbaru dari The Sun menyebutkan bahwa mereka memberikan tawaran sebesar 73 juta poundsterling atau sekitar Rp1,2 triliun ditambah beberapa bonus kepada Lukaku. Alasan kenapa Nerazzurri masih terus memperjuangkan pemain itu adalah karena Antonio Conte memang sangat mengharapkannya.

Di tengah panasnya saga transfer Romelu Lukaku tersebut, ternyata ada satu klub lagi yang secara tak terduga menaruh minat kepadanya. Klub tersebut adalah Napoli seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter. Kabarnya, presiden mereka, Aurelio De Laurentiis, telah membicarakan hal ini dengan para petinggi Napoli.

Melansir dari laman berita olahraga Goal, Gli Azzurri berencana untuk menawarkan pemain mereka, Arkadiusz Milik disertai sejumlah dana untuk memuluskan langkah mereka dalam membajak striker Manchester United itu dari Juventus dan Inter Milan.

Romelu Lukaku sendiri telah memperkuat Manchester United sejak 2017 yang lalu. Bersama klub Setan Merah, pemain berusia 26 tahun itu telah mencetak 42 gol dan menyumbang 13 assists dari total 96 pertandingan yang ia ikuti di semua kompetisi.