Bursa Transfer

Lukaku dan Cavani Sulit Digapai, Inter Milan Bidik Pemain FC Porto

Senin, 5 Agustus 2019 13:03 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© SPORTbible
Inter Milan mencari pemain alternatif jika gagal mendaratkan Romelu Lukaku dari Manchester United. Copyright: © SPORTbible
Inter Milan mencari pemain alternatif jika gagal mendaratkan Romelu Lukaku dari Manchester United.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, Inter Milan, mulai membidik pemain FC Porto, Moussa Marega, sebagai alternatif striker Manchester United, Romelu Lukaku.

Saat ini, saga transfer Romelu Lukaku sedang panas-panasnya. Pasalnya, baik Inter Milan maupun Juventus tetap ngotot berebut hanya untuk mendapatkan pemain asal Belgia itu.

Bahkan, ada kabar bahwa Napoli mulai ikut-ikutan mengincar Lukaku bersama dua klub Serie A Italia tersebut. Sadar semakin banyak pesaing, Nerazzurri mengajukan penawaran anyar mereka kepada pihak Manchester United.

Akan tetapi, dengan situasi seperti sekarang ini, tidak ada jaminan bahwa langkah mereka itu bakal sukses. Sehingga, Inter Milan harus segera mencari alternatif sebelum bursa transfer musim panas 2019 ditutup.

Sebelumnya, mereka memilih pemain Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani untuk direkrut. Namun striker asal Uruguay itu justru tidak ingin meninggalkan klubnya, kecuali bila Neymar batal pulang ke Barcelona.

Hal ini tentu menjadi pukulan telak bagi Inter Milan yang sedang ingin membenahi lini depan mereka. Dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, klub yang bertempat di Giuseppe Meazza itu pun melihat satu target potensial dalam diri Moussa Marega.

Kabarnya, pemain penyerang berusia 28 tahun itu juga memiliki karakteristik yang sama dengan Romelu Lukaku. Hal ini tentu sangat menguntungkan bagi Inter Milan jika mereka gagal merekrut Lukaku dari Manchester United.

Selain Marega, Inter Milan juga memburu beberapa nama lain, seperti Ante Rebic dari Eintracht Frankfurt, Duvan Zapata dari Atalanta, dan lain-lain. Dengan banyak pilihan seperti ini, Nerazzurri harus menentukan siapa yang pantas menjadi alternatif dari Lukaku atau Edinson Cavani.

Moussa Marega sendiri telah membela FC Porto sejak 2016 yang lalu. Bersama klub sepak bola asal Portugal itu, ia telah mencetak 45 gol dan menyumbang 19 assist dari 100 pertandingan yang ia ikuti di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%