Liga Indonesia

Update Pemain Indonesia di Luar Negeri: Egy Masuk Skuat, Saddil Menang, Ezra Batal ke Thailand

Senin, 5 Agustus 2019 10:50 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Indra Citra Sena
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Saddil Ramdani, Ezra Walian, dan Egy Maulana Vikri pemain Indonesia yang bermain di luar negeri Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Saddil Ramdani, Ezra Walian, dan Egy Maulana Vikri pemain Indonesia yang bermain di luar negeri

INDOSPORT.COM - Pesepak bola Indonesia yang bermain di luar negeri seperti Egy Maulana Vikri dan Saddil Ramdani kembali beraksi bersama timnya masing-masing.

Di tengah padatnya jadwal kompetisi dalam negeri, Shopee Liga 1 2019 dan final Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19, beberapa pesepak bola Indonesia di luar negeri juga terus berjibaku mengejar prestasi.

Egy Maulana Vikri sudah mulai menjalani kompetisi Liga Polandia 2019/20 atau yang lebih dikenal dengan nama Ekstraklasa.

Saddil Ramdani, Victor Igbonefo, dan Yanto Basna yang merumput di kawasan Asia Tenggara juga mulai merasakan ketatnya persaingan di pertengahan musim.

Selain pemain-pemain yang aktif bersama klubnya, pesepak bola Indonesia berdarah Belanda, Ezra Walian, kini terus mencari klub baru usai membawa RKC Waalwijk promosi ke Eredivisie Belanda.

Lebih lengkapnya, berikut portal berita olahraga INDOSPORT merangkum lengkap update pemain sepak bola Indonesia di luar negeri.