Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 2 2019 Cilegon United vs Persibat Batang di Vidio.com

Selasa, 6 Agustus 2019 14:38 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Liga 2 2019 Cilegon United vs Persibat Batang di Vidio.com Copyright: © INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Liga 2 2019 Cilegon United vs Persibat Batang di Vidio.com

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan Liga 2 Indonesia 2019 antara Cilegon United vs Persibat Batang, pada Selasa (06/08/19) sore WIB di Vidio.com.

Dalam pertandingan yang berlangsung di stadion Krakatau Steel, Banten tersebut, tim Cilegon United selaku tuan rumah berharap mampu meraih poin penuh demi mengkudeta posisi Srwijaya FC sebagai pemuncak klasemen.

Saat ini tim asuhan Bambang Nurdiansyah tersebut tengah bertengger di urutan kelima dengan raihan 16 angka, selisih dua poin dari Sriwijaya FC di peringkat pertama.

Andai Septian Andriansyah dan kolega berhasil meraih kemenangan, maka posisi pertama klasemen sementara wilayah Barat bisa dikuasai Cilegon United.

Namun untuk meraih kemenangan meski tampil di kandang sendiri, Cilegon tetap harus berjuang ekstra keras lantaran sang lawan Persibat Batang telah menyiapkan beberapa alternatif untuk menyiasati kondisi pemainnya agar siap menaklukkan tuan rumah.

“Besok kami akan melakukan rotasi, para pemain yang sebelumnya tidak bermain sudah kami beri porsi latihan dengan intensitas yang cukup tinggi supaya besok benar-benar siap,” ujar Bona Simanjuntak, tim pelatih Persibat Batang kepada redaksi INDOSPORT, Senin (05/08/19) malam.

Selain menyiapkan rotasi pemain, mantan juru taktik PSIM Yogyakarta ini juga memastikan bahwa kondisi anak asuhnya dalam situasi yang cukup baik menghadapi partai besok.

“Persiapan kami sejauh ini cukup baik, apa saja yang mau kami lakukan sudah disiapkan dalam latihan. Anak-anak sangat antusias menghadapi laga besok,” tambahnya.

Persibat sendiri datang ke Cilegon dengan kepercayaan diri yang cukup tinggi setelah berhasil memenangkan laga tandang pertamanya musim ini. Klub kebanggaan Roban Mania ini kembali menargetkan poin dari lawatannya ke kandang The Vulcano.

Untuk menyaksikan pertandingan Liga 2 Indonesia 2019 antara Cilegon United vs Persibat Batang mulai pukul 15.30 WIB tersebut, bisa kalian saksikan secara langsung di TVOne atau melalui link live streaming di Vidio.com:

Peringatan!

  1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.
  2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.