Liga Indonesia

PSM Juara Piala Indonesia 2019, Irfan Jaya Ikut Merasa Senang

Selasa, 6 Agustus 2019 19:15 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Irfan Jaya saat latihan di Lapangan UNESA Surabaya, Selasa (06/08/19). Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Irfan Jaya saat latihan di Lapangan UNESA Surabaya, Selasa (06/08/19).

INDOSPORT.COM - PSM Makassar berhasil meraih gelar juara Kratingdaeng Piala Indonesia 2019 setelah mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 2-0, agregat 2-1.

Kemenangan Ayam Jantan Dari Timur itu terasa istimewa karena berhasil mereka raih di kandang sendiri di Stadion Andi Mattalatta, Selasa (06/08/19).

Siapa sangka keberhasilan PSM menjadi juara Kratingdaeng Piala Indonesia 2019 dirasakan salah satu pemain Persebaya Surabaya yakni Irfan Jaya. Pemain asal Bantaeng, Sulawesi Selatan itu ikut senang dan memberikan ucapan selamat.

"Selamat kepada PSM Makassar yang berhasil juara Piala Indonesia 2019 kali ini," ujar Irfan Jaya pada Selasa (06/08/19). Ucapan selamat yang diberikan Irfan Jaya ini tentu bukan sebatas memberikan selamat saja.

Baginya PSM Makassar merupakan salah satu tim besar dan sejak kecil dirinya selalu ada keinginan untuk bisa menjadi bagian dari tim tersebut. "PSM tim idola saya juga sejak kecil," sambungnya.

Irfan menambahkan PSM setelah sekian lama berpuasa gelar juara kompetisi sepak bola Indonesia akhirnya berakhir sudah. "Kalau tidak salah sudah 19 tahun tidak pernah juara," ungkapnya.

Sekadar untuk diketahui, Irfan Jaya sebelum bergabung dengan Persebaya, dirinya merupakan salah satu pemain PSM Makassar. Irfan Jaya saat itu tergabung dalam tim PSM Makassar U-21 pada 2016 silam.