Bola Internasional

Disambut Terlalu Meriah, Dani Alves Beri Pesan Berkelas ke Fans Sao Paulo

Rabu, 7 Agustus 2019 15:26 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© indr90s
Fans Barcelona di Bali, Indra, bahagia bisa foto bareng Dani Alves Copyright: © indr90s
Fans Barcelona di Bali, Indra, bahagia bisa foto bareng Dani Alves

INDOSPORT.COM – Kedatangan Dani Alves di klub barunya, Sao Paulo, disambut sangat meriah oleh ratusan penggemar sepak bola di Brasil. Mantan bek Paris Saint-Germain ini mengucapkan terimas kasih atas sambutan tersebut.

Ratusan pendukung setia Sao Paulo memberikan sambutan kepada pahlawan baru mereka, Dani Alves, yang tiba di bandara Congonhas, sebelum menuju ke Stadion Morumbi untuk acara peresmiannya sebagai pemain baru.

Video yang diunggah akun pengaman sepak bola @433 di Instagram memperlihatkan sambutan juga berlanjut di area stadion, di mana para pendukung tampak berdesak-desakan di terowongan sebelum menuju ke tribun.

Di tengah keriuhan tersebut, mereka meneriakkan nyanyian ‘Olala Dani Alves’. Beberapa diantara pendukung ada yang membawa balon, dan bahkan menyalakan flare.

Tribune stadion juga dipadati oleh ribuan pendukung ketika mantan pemain Barcelona itu diperkenalkan pertama kali oleh klub.

Sambutan ini membuat Dani Alves merasa terkesan. Melalui Instagram pribadinya, dia mengirimkan pesan kepada para pendukung Sao Paulo sebagai ucapan terima kasih.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by DanialvesD2 My Twitter (@danialves) on

“Terima kasih atas kasih sayang ini, untuk penghormatan ini. Anda tidak tahu betapa bahagianya saya mewujudkan mimpi ini,” kata pemain asal Brasil itu.

Klub sepak bola Campeonato Serie A Brasil itu telah resmi mengikat Alves dengan kontrak selama tiga tahun hingga 2022 secara gratis setelah sang pemain mengakhiri kontraknya di Paris Saint-Germain akhir musim lalu.

Nama Dani Alves mulai dikenal di seantero Eropa setelah ia tampil gemilang bersama Sevilla pada periode 2002-2008. Dia kemudian hijrah ke Barcelonn pada 2008 dan menancapkan namanya sebagai salah satu bek kanan terbaik di dunia.

Delapan musim berseragam Blaugrana, Dani Alves sukses meraih beragam gelar bergengsi, termasuk enam gelar juara LaLiga Spanyol, empat titel Copa del Rey, dan tiga trofi Liga Champions Eropa.

Setelah kontraknya habis di Barcelona, Dani Alves sempat mencicipi semusim bermain di Serie A Italia bersama Juventus pada 2016/17, lalu dua musim membela Paris Saint-Germain dari 2017 hingga 2019.