Bola Internasional

Link Live Streaming Piala AFF U-15: Indonesia vs Thailand di Vidio.com

Rabu, 7 Agustus 2019 16:45 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© pssi.org
Laga Timnas Indonesia U-15 melawan menghadapi Thailand U-15 (7/8/19) pukul 18.00 WIB bisa disaksikan langsung di Vidio.com. Copyright: © pssi.org
Laga Timnas Indonesia U-15 melawan menghadapi Thailand U-15 (7/8/19) pukul 18.00 WIB bisa disaksikan langsung di Vidio.com.

INDOSPORT.COM – Laga semifinal kedua Piala AFF U-15 2019 di IPE1 Stadium, Chonburi, pada Rabu (7/8/19) akan mempertemukan Indonesia dan Thailand. Kedua timnas yang belum terkalahkan ini akan menjalani laga sarat gengsi yang sangat ketat.

Sebagai juara bertahan, Timnas Indonesia U-15 berhasil mempertahankan tren positif sejak awal turnamen. Tim asuhan Bima Sakti keluar sebagai juara Grup A setelah mengemas 13 poin dari lima laga. Produktivitas mereka pun terlihat dengan 15 gol dan hanya kebobolan satu.

Di sisi lain, Thailand U-15 juga belum terkalahkan. Tim Gajah Putih muda mencatatkan tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Mereka juga mencetak 15 gol meski kebobolan tiga gol lebih banyak dari Indonesia.

Indonesia akan bertumpu kepada Muhammad Valeron dan Marselino. Kedua pemain ini kerap menjadi pendobrak pertahanan lawan. Dalam laga terakhir melawan Myanmar yang berakhir 5-0, keduanya mencetak gol.

Sedangkan, Thailand diperkirakan akan mengandalkan Pomsawan Sankla dan Niphitphon Wongpanya sebagai juru gedor. Pemain berposisi striker ini mencetak satu gol kala bermain imbang melawan Malaysia.

Laga ini bisa disaksikan lewat live streaming di Vidio.com pada 18.00 WIB. Pemenang dari laga ini akan berhadapan dengan Vietnam atau Malaysia. Partai puncak akan digelar pada Jumat (9/8/19) di tempat yang sama.

Link Live Streaming Semifinal Piala AFF U-15 2019 (9/8/19) pukul 18.00 WIB: Indonesia vs Thailand 

1. Vidio.com (klik di sini)

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.