Bursa Transfer

Bakal Ditinggal Bintangnya, AS Monaco Siap Jegal Man United Demi Pemain Sevilla

Kamis, 8 Agustus 2019 15:58 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Wissam Ben Yedder mencetak dua gol di laga 16 besar Liga Champions melaawan Man United. Copyright: © Getty Images
Wissam Ben Yedder mencetak dua gol di laga 16 besar Liga Champions melaawan Man United.

INDOSPORT.COM - AS Monaco kabarnya siap menyaingi Manchester United dalam perebutan pemain Sevilla, Wissam Ben Yedder, untuk menggantikan Radamel Falcao.

Akhir-akhir ini, Radamel Falcao memang santer dikabarkan bakal meninggalkan klub sepak bola Ligue 1 Prancis itu. Rumornya, ia akan pindah ke Galatasaray atau AS Roma pada bursa transfer musim panas 2019.

Meski isu tersebut masih belum bisa dipastikan kebenarannya, tapi Monaco sendiri tampaknya sudah siap-siap jika penyerang asal Kolombia itu benar-benar angkat kaki dari Stade Louis II.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Ghana Soccer Net, klub sepak bola yang berjuluk Les Rouges et Blancs itu tengah mengincar pemain asal Sevilla, Wissam Ben Yedder, untuk mereka boyong ke Ligue 1 Prancis.

Namun, untuk merekrut striker berusia 28 tahun itu, AS Monaco masih harus bersaing dengan raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United. Setan Merah menganggap Ben Yedder sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan Romelu Lukaku.

Saat ini, Lukaku sendiri kian merapat ke Inter Milan. Hal ini tentu membuat Manchester United harus secepatnya mencari pemain pengganti sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Wissam Ben Yedder sendiri sudah memperkuat Sevilla sejak 2016 yang lalu. Bersama klub tersebut, ia telah mencetak 70 gol dan menyumbang 22 assists dari 138 pertandingan yang ia ikuti di semua kompetisi.