Liga Indonesia

Begini Kondisi Terkini dari Para Penggawa Persipura yang Alami Cedera

Jumat, 9 Agustus 2019 19:52 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
© Sudjarwo/INDOSPORT
Asisten Pelatih Persipura Jayapura, Ridwan Bauw. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Asisten Pelatih Persipura Jayapura, Ridwan Bauw.

INDOSPORT.COM - Dalam sesi latihan perdana Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jumat (9/8/19), sepulang lawatan panjang dari Pulau Jawa, nampak sejumlah penggawa yang mengalami cedera masih menjalani latihan terpisah.

Mereka yakni sang kapten Boaz Solossa, Imanuel Wanggai dan Marinus Wanewar. Ketiganya masih dalam tahap pemulihan dan mendapatkan terapi fisik ringan dari sang fisik, Breno Araujo.

"Sementara ini kami ikutkan mereka di latihan ringan dengan menu yang tak banyak untuk melihat kondisi mereka dan tetap menjaga kondisi mereka supaya bisa cepat sembuh," ungkap asisten pelatih Persipura, Ridwan Bauw.

Sementara Titus Bonai yang juga sempat mengalami cedera saat Persipura Jayapura menghadapi PSIS Semarang, sudah terlihat kembali bergabung dalam latihan penuh bersama rekan-rekannya.

Ridwan menaruh harapan besar agar para penggawa Persipura tersebut bisa segera pulih dan memperkuat timnya saat menjamu Kalteng Putra, Rabu (14/8/19) nanti.

"Kita akan usahakan agar mereka bisa segera pulih dan bermain menghadapi Kalteng Putra," tandasnya.

Sekadar informasi, skuat Persipura Jayapura memulai latihan perdananya di Stadion Mandala tanpa didampingi oleh sang pelatih kepala, Jacksen F. Tiago yang masih berada di Surabaya.