Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Liga 1 2019 Hari Ini: Perebutan Takhta Tira Persikabo dan Bali United

Jumat, 9 Agustus 2019 08:13 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Lanjar Wiratri
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Sundulan Melvin Platje menjebol gawang PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta pekan Liga 1 ke-14. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Sundulan Melvin Platje menjebol gawang PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta pekan Liga 1 ke-14.

INDOSPORT.COM – Jadwal pertandingan Shopee Liga 1 2019 pekan ke-13 hari Jumat (09/08/19) menyuguhkan perebutan takhta Tira-Persikabo dan Bali United.

Pemimpin klasemen sementara, Tira-Persikabo, akan menghadapi Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Martapura pukul 18.30 WIB.

Barito Putera pekan lalu sukses meraih kemenangan dramatis atas Persib Bandung. Tim besutan Yunan Helmi tentu memiliki kepercayaan diri berlipat untuk memberi kekalahan perdana kepada Tira-Persikabo di Liga 1 2019.

Tira-Persikabo tidak kalah termotivasi untuk mencuri poin. Satu kemenangan lagi akan membuat Tira-Persikabo memecahkan rekor 12 laga tanpa kekalahan Persija Jakarta di Liga 1 2019.

Sementara itu, Bali United kedatangan tamu dari Sumatra, Semen Padang. Meski kini Semen Padang menghuni dasar klasemen, Bali United enggan meremehkan lawannya tersebut.

"Saya sudah lihat, ada beberapa pertandingan tanpa dua (pemain) asing, saya pikir itu bukan masalah buat Semen Padang. Mereka punya pemain lain yang sudah lama main di liga," ucap pelatih Bali United, Stefano Cugurra, usai memimpin latihan di Lapangan Samudra, Kuta, Rabu (07/08/19).

Satu pertandingan lain yang tidak kalah seru mempertemukan tuan rumah Perseru Badak Lampung FC vs PSS Sleman di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung.

Perseru Badak Lampung yang baru dilatih Milan Petrovic siap meraih 3 poin setelah melewatkan 7 laga tanpa kemenangan, sedangkan PSS Sleman mengincar poin penuh demi naik ke peringkat 4.

Jadwal Pertandingan Liga 1 2019

15.30 WIB - Perseru Badak Lampung FC vs PSS Sleman di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung

18.30 WIB - Bali United vs Semen Padang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar

18.30 WIB - Barito Putera vs Tira-Persikabo di Stadion Demang Lehman, Martapura