Bursa Transfer

Selalu Dirumorkan ke Juventus, Bintang Real Madrid Buka Suara

Jumat, 9 Agustus 2019 21:41 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images/Alex Caparros
Marcelo selalu diterpa rumor miring. Copyright: © Getty Images/Alex Caparros
Marcelo selalu diterpa rumor miring.

INDOSPORT.COM - Bintang Real Madrid, Marcelo selalu diterpa rumor miring sejak kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus. Pasalnya, ia dikabarkan akan menyusul sang megabintang ke Turin.

Marcelo dan Ronaldo merupakan teman baik ketika keduanya bermain bersama di Real Madrid. Marcelo seperti memiliki hubungan spesial dengan Ronaldo karena sudah menghabiskan waktu lama untuk bermain di sektor kiri Real Madrid.

Namun di musim lalu, Ronaldo akhirnya memutuskan cabut dari Santiago Bernabeu. Ia bergabung dengan klub raksasa Italia, Juventus. Akibat ditinggal Ronaldo, El Real musim lalu terseok-seok baik di Liga Champions atau LaLiga.

Selain itu, Marcelo hanya bermain hanya 23 pertandingan di LaLiga Spanyol. Bahkan yang menjadi sorotan torehan assists Marcelo menurun menjadi hanya dua. Menurunnya performa Marcelo dan sedikitnya kesempatan bermain jika dibandingkan dari musim-musim sebelumnya membuat rumor-rumor miring muncul. Paling masuk yaitu Marcelo akan menyusul Ronaldo ke Juventus.

Meski berteman baik, Marcelo sendiri saat ini telah membantah rumor tersebut. Sebab, di dalam benak Marcelo ia tidak pernah berpikir untuk berseragam Juventus.

"Di kepala saya tidak pernah ada ide (untuk pindah Juventus). Saya masih selalu terhubung dengan Real Madrid," ucap Marcelo dikutop dari Gazzetta dello Sport.

Pemain sepak bola asal Brasil itu kemudian mengaku bahwa beberapa klub Serie A Italia mendekatinya, tetapi itu hanya sebatas rumor saja.

"Saya sering didekati oleh klub-klub Italia, tetapi itu  hanya rumor. Yang benar adalah saya mencintai Real Madrid, itu adalah rumah saya dan klub terbaik di dunia," tambahnya.

Marcelo sendiri sudah bergabung Real Madrid sejak tahun 2007 silam dari Fluminense. Selama sekitar 12 tahun, Marcelo sudah mencatatkan 493 pertandingan dengan mencetak 39 gol dan 90 assists.