Liga Indonesia

Unik, Manajer Klub dan Wasit Rengkuh Juara Bersama Eksebisi di Malang

Jumat, 9 Agustus 2019 08:55 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Anggota Exco PSSI, Gusti Randa. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Anggota Exco PSSI, Gusti Randa.

INDOSPORT.COM - Juara bersama menjadi solusi atas sengitnya partai final dalam eksebisi digelar tim Media Officer Arema FC di Stadion Gajayana, Kota Malang, Kamis (8/8/19), semalam.

Tim wasit asal Malang pun meraih juara bersama dengan tim Bangsa di final dalam laga eksebisi yang bertepatan dengan hajatan mantu eks CEO Arema FC, Iwan Budianto, pada Jumat (9/8/19), hari ini.

Keputusan diambil atas kesepakatan bersama dengan suasana sangat gayeng. Eksebisi ini memang bersifat turnamen dan kompetitif, namun atmosfer laga tidak mencerminkan ketegangan diantara empat tim yang bertanding.

"Apa pun hasil tidak jadi masalah. Yang paling penting, tujuan kami menjaga hubungan baik dengan jurnalis dan rekan-rekan wasit sudah tercapai," kata anggota Komite Eksekutif PSSI, Gusti Randa, kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Gusti Randa sendiri tampak sangat bugar dengan berpeluh keringat. Setelah tim Nusa yang dihuni para pejabat PSSI kalah telak 1-6, dia gantian memperkuat tim Bangsa yang diisi asosiasi manajer seperti Ferry Paulus (CEO Persija) hingga Afri Marzeli (agen pemain) dan melaju ke final.

"Turnamen ini kami gelar untuk mengisi waktu kosong selama berada di Malang. Acara hajatan Iwan Budianto baru besok dan malam ini kebetulan kosong. Kami gunakan untuk bermain sepak bola," tandas Gusti Randa.

Di sisi lain, tim wasit asal Malang mampu menjungkalkan tim JMR. Iwan Sukoco dkk. melaju ke final setelah mengandaskan perlawanan para Jurnalis Malang Raya dengan skor tipis 1-0.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%