Bursa Transfer

'Ditendang' ke Bayern Munchen, Bintang Inter Milan Ini Ragu-ragu

Sabtu, 10 Agustus 2019 13:21 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Ivan Perisic, gelandang sayap Inter Milan. Copyright: © INDOSPORT
Ivan Perisic, gelandang sayap Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Bintang Inter Milan, Ivan Perisic, masih mempertimbangkan niat klubnya yang ingin mengirimnya ke Bayern Munchen, sebagai pemain pinjaman di musim panas.

Inter Milan dan Bayern Munchen sejatinya sudah mencapai kesepakatan pinjaman dengan opsi pembelian di akhir musim senilai 30 juta euro atau setara Rp479 miliar. Kabarnya, kesepakatan ini akan segera rampung pada akhir pekan ini. 

Akan tetapi, seperti dilansir Football Italia negosiasi itu tertunda, mengingat sang pemain masih belum yakin bahwa dirinya bisa bermain bersama raksasa Bundeliga Jerman sebagai pemain pinjaman.

Di sisi lain, pemain sayap asal Kroasia itu masih memiliki kontrak di Giuseppe Meazza hingga Juni 2022. Namun, pemain 30 tahun itu enggan menghabiskan sisa kontrak dengan nasib yang tak jelas di klub asuhan Antonio Conte.

Perisic diketahui sudah tidak memiliki tempat di I Nerazurri. Sang pelatih bahkan sudah menegaskan bahwa Perisic tidak akan cocok dengan gaya permainan 3-5-2 yang diandalkan Conte.

Dalam beberapa pertandingan pramusim di International Champions Cup 2019, Conte juga mencoba Perisic di posisi belakang striker, namun ternyata penampilannya malah kurang memuaskan.

Di Jerman, Ivan Perisic pernah memperkuat Borussia Dortmund pada 2011-2013, lalu VfL Wolfsburg dari 2013-2015, sebelum akhirnya ke Inter Milan. Bersama Nerazzurri, ia telah mencetak 40 gol dan menyumbang 37 assist dari 163 pertandingan di semua kompetisi.