Liga Indonesia

Tertangkap Kamera, Riko Simanjuntak Tukar Jersey dan Celananya dengan Nur Iskandar

Sabtu, 10 Agustus 2019 18:29 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Ada sebuah pemandangan unik yang terjadi dalam laga pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019 antara Persija Jakarta vs Bhayangkara FC, Sabtu (10/08/19).

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga itu berakhir dengan skor 1-1. Dalam jalannya pertandingan, Marko Simic berhasil membuka keunggulan bagi Persija Jakarta dengan mencetak gol di menit ke-28.

Meski demikian, Anderson Salles mampu menyamakan kedudukan bagi Bhayangkara FC dengan mencetak gol di menit ke-41.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Libero_idn (Live Updates) (@libero_idn) on

Setelah pertandigan usai, ada beberapa pemain yang bertukar jersey sebagai tanda persahabatan. Riko Simanjuntak dan Nur Iskandar pun juga melakukan hal yang sama.

Uniknya Riko dan Nur tidak hanya menukar jersey mereka tetapi juga beserta dengan celana masing-masing. Dua pemain yang pernah memperkuat klub Semen Padang itu saling bertukar jersey dan celana di tengah lapangan.

Nur Iskandar sempat memperkuat Semen Padang selama empat musim yaitu 2012-2016. Sedangkan Riko Simanjuntak bergabung sengan Semen Padang pada 2016 hingga 2017.

Aksi tukar jersey tersebut menandakan bahwa persahabatan di antara keduanya tetap terjalin meskipun kini membela tim yang berbeda.